BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Pelatih Kiper Arema Waspadai Teror Striker Anyar Bhayangkara FC

28-02-2020 22:35 | Serafin Unus Pasi

Bek Persik kediri, Andri Ibo, berusaha mengamankan bola saat dikepung dua pemain Bhayangkara FC, Adam Alis dan Lee Yoo-joon, dalam laga terakhir Grup A Piala Gubernur Jatim 2020, Jumat (14/2/2020). Persik menang 3-0 atas Bhayangkara FC. (c) Bola.com/Adity Bek Persik kediri, Andri Ibo, berusaha mengamankan bola saat dikepung dua pemain Bhayangkara FC, Adam Alis dan Lee Yoo-joon, dalam laga terakhir Grup A Piala Gubernur Jatim 2020, Jumat (14/2/2020). Persik menang 3-0 atas Bhayangkara FC. (c) Bola.com/Adity

Bola.net - Felipe Americo membeber analisisnya soal potensi bahaya yang akan ditebar Bhayangkara FC kepada anak asuhnya pada laga perdana mereka di Shopee Liga 1 musim 2020. Pelatih Kiper Arema FC ini menyebut The Guardian -julukan Bhayangkara- memiliki sosok penyerang berbahaya dalam diri Alex dos Santos.

"Mereka punya penyerang asal Brasil, Alex dos Santos," ucap Felipe.

"Ia merupakan sosok penyerang yang sangat layak diwaspadai," sambungnya.

Menurut Felipe, Alex tak sekadar memiliki naluri gol yang sangat tinggi. Eks pemain Persela Lamongan ini disebutnya memiliki sejumlah kelebihan lain yang bisa menjadi ancaman bagi barisan pertahanan Arema.

"Ia penyerang yang sangat kuat dalam duel. Selain itu, ia juga cepat dan memiliki pergerakan tanpa bola yang bagus," tuturnya.

Alex dos Santos sendiri memang layak menjadi perhatian pada laga tersebut. Pasalnya, pemain berusia 29 tahun tersebut masuk dalam tiga besar pencetak gol Liga 1 musim lalu. Ia mencetak 17 gol dan dua assist dari 29 laga musim 2019.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

1 dari 1 halaman

Siapkan Penjaga Gawang Arema

Sementara itu, Felipe mengaku anak asuhnya sudah siap menghadapi laga kontra PS TIRA. Tak sekadar mengantisipasi serbuan Alex dos Santos, Teguh Amiruddin dan kawan-kawan pun sudah siap mengantisipasi semua skenario serangan Laskar Padjadjaran, julukan PS TIRA.

"Kami sudah siapkan para penjaga gawang Arema menghadapi sepakan jarak jauh, sundulan, umpan silang, dan sebagainya. Semua situasi sudah kami antisipasi," kata Felipe.

"Kami sudah siapkan para penjaga gawang menghadapi musim ini sebaik mungkin," tandasnya.

(Bola.net/Dendy Gandakusumah)

KOMENTAR