BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Pelatih Bhayangkara FC Puas dengan Kualitas Andik Vermansah dan Ruben Sanadi

04-02-2020 22:01 | Serafin Unus Pasi

Andik Vermansah resmi bergabung dengan Bhayangkara FC (c) Bola.net/Fitri Apriani
Andik Vermansah resmi bergabung dengan Bhayangkara FC (c) Bola.net/Fitri Apriani

Bola.net - Dua rekrutan anyar Bhayangkara FC, Andik Vermansah dan Ruben Sanadi sudah bergabung dengan tim beberapa hari lalu. Keduanya pun telah menjalani latihan bersama tim berjuluk The Guardian itu.

Andik mulai berlatih bersama Bhayangkara FC pada 3 Februari 2020. Sementara Ruben lima hari sebelumnya.

Penampilan keduanya dalam latihan lantas membuat pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster puas. Sebab, kedua pemain tersebut bisa langsung nyetel dengan arsitek berusia 37 tahun ini.

"Saya melihat kualitas mereka. Mereka berdua bagus dan cepat mengerti apa yang saya inginkan," ujar Munster di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Jakarta Selatan, Selasa (4/2).

"Mereka memang butuh waktu, tapi saya melihat cara mereka bermain. Mereka pemain bagus dan paham dengan cepat," katanya menambahkan.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Butuh Adaptasi

Terkait adaptasi, Munster menyebut Andik, Ruben, dan semua pemain anyar lainnya masih punya waktu. Terlebih, kompetisi Liga 1 2020 baru akan kick off pada 29 Februari mendatangkan.

Tak hanya itu, Bhayangkara FC juga akan menggelar laga uji coba. Dari situ, bisa diketahui sejauh mana penyesuaian para pemain baru.

"Ya, tidak masalah karena kami punya beberapa waktu sebelum liga dimulai. Selain itu, kita ada match besok sebelum turnamen Piala Gubernur Jawa Timur. Ini agar kondisi tim bagus untuk musim ini," imbuh Munster.

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR