BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Pelatih Barito Putera Ragu Kompetisi Bisa Kembali Digulirkan

02-12-2020 21:30 | Serafin Unus Pasi

Djadjang Nurdjaman (c) Bola.com/M Iqbal Ichsan Djadjang Nurdjaman (c) Bola.com/M Iqbal Ichsan

Bola.net - Pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman ragu kompetisi bisa bergulir tepat waktu. Pasalnya, kasus Covid-19 di Indonesia kembali mengalami peningkatan.

Menurut Djanur -sapaan akrabnya- kondisi itu bisa menjadi pertimbangan pihak yang berwenang. Sehingga, bisa jadi pemerintah tidak mengeluarkan rekomendasi.

"Yang menjadi ragu dengan peningkatan yang signifikan dari Covid-19 ini," katanya kepada Bola.net, Rabu (2/12/2020).

"Sehingga sangat mungkin menjadi pertimbangan buat yang punya wewenang," imbuh juru taktik asal Majalengka itu.

Terlebih, sampai saat ini belum ada kejelasan terkait kelanjutan kompetisi. Pihaknya sudah mencari informasi kesana kemari, tapi tetap sama seperti sebelumnya, tidak ada kepastian.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Dampak Bagi Pemain

Tetapi, sebagai pelatih, dia sangat berharap kompetisi tetap berjalan, karena sudah terlalu vakum. Jika tidak, dampaknya sangat besar, terutama bagi pemain.

"Kalau kami sebagai pelaku di lapangan sangat berharap apapun situasinya keinginan kami tetap digelar, karena sudah terlalu lama kami vakum dari kompetisi," jelas Djanur.

"Yang paling berdampak sebagai pelaku sepak bola kehilangan momen, kehilangan touch, sangat rugi sekali. Terutama yang kelompok usia, hilang satu kesempatan, hilang satu generasi," tandasnya.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR