BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Pelatih Bali United Obati Kerinduan dengan Nonton Video Pertandingan

30-04-2020 22:59 | Dimas Ardi Prasetya

Stefano Cugurra Teco (c) Bola.com/M Iqbal Ichsan Stefano Cugurra Teco (c) Bola.com/M Iqbal Ichsan

Bola.net - Shopee Liga 1 2020 saat ini sedang diberhentikan lantaran pandemi virus corona. Berlaku sejak pertengahan Maret lalu, hingga waktu yang belum diketahui.

Tak hanya menyebabkan kompetisi ditangguhkan, wabah virus corona juga membuat klub-klub peserta memilih merumahkan timnya untuk mengantisipasi penyebaran virus mematikan tersebut. Tak terkecuali Bali United.

Sudah satu bulan lebih tanpa kompetisi dan tak melatih, pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco mengaku kangen. Untuk mengobati kerinduan, juru taktik asal Brasil ini pun punya obatnya.

"Pastinya sangat rindu dengan suasana latihan, dan juga pertandingan bersama tim Bali United. Saya juga rindu suasana pertandingan dari menit awal hingga menit akhir dengan dukungan penuh suporter di Stadion Dipta," ujar Teco.

"Saya pun sering melihat kembali video pertandingan, dan momen-momen indah selama pertandingan di kanal Youtube. Hal ini untuk mengobati rindu terhadap sepak bola," katanya menambahkan.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Harapan Teco

Teco pun berharap pandemi virus corona bisa segera berakhir. Dengan begitu, Shopee Liga 1 musim ini bisa dilanjutkan lagi.

"Mudah-mudahan situasi ini segera berakhir dan Liga bisa kembali mulai bulan Juli mendatang," imbuh mantan pelatih Persija Jakarta ini.

Rencananya, Shopee Liga 1 2020 memang akan kembali diputar setelah 1 Juli. Namun itu pun bila Status Keadaan Tertentu Darurat Bencana virus corona yang ditetapkan hingga 29 Mei tak diperpanjang pemerintah.

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR