BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Pelatih Asal Brasil Siap Bawa Jogo Bonito ke Arema FC

14-08-2020 14:28 | Gia Yuda Pradana

Arema FC (c) Bola.com/Iwan Setiawan Arema FC (c) Bola.com/Iwan Setiawan

Bola.net - Pelatih kiper Arema FC, Felipe Americo, angkat bicara soal kandidat pelatih anyar timnya. Felipe menyebut, sosok anyar ini akan membawa jogo bonito ke klub berlogo singa mengepal tersebut.

"Sosok pelatih anyar ini adalah orang Brasil," ucap Felipe, pada Bola.net.

"Ia adalah sosok pelatih bagus yang suka dengan sepak bola modern. Selain itu, ia juga suka sepak bola dimainkan dengan indah," sambungnya.

Menurut Felipe, kendati sama-sama berasal dari Brasil, ia belum pernah bertemu dengan sosok pelatih anyar Arema tersebut. Namun, pelatih berusia 38 tahun ini mengaku sudah beberapa kali berkomunikasi melalui telepon.

"Kami sempat berbicara di telepon. Yang bisa saya katakan, ia merupakan seorang pelatih yang suka sepak bola modern," tuturnya.

Sebelumnya, manejemen Arema telah memastikan akan mendatangkan sosok pelatih anyar untuk mengisi posisi Mario Gomez. Gomez sendiri berpisah jalan dengan Arema setelah tidak menemui kata sepakat dalam proses renegosiasi kontrak.

Manajemen Arema FC sendiri tak membeber identitas sosok pelatih yang mereka gadang-gadang sebagai pengganti Gomez. Mereka hanya menyebut sosok ini merupakan pelatih asal Brasil dan belum pernah sekalipun melatih di Indonesia.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

1 dari 1 halaman

Tak Beber Identitas

Pelatih Kiper Arema FC, Felipe Americo (c) Arema FC Official Pelatih Kiper Arema FC, Felipe Americo (c) Arema FC Official

Sementara itu, Felipe bersikeras tak mamu membeber identitas pelatih yang juga kompatriotnya ini. Eks pelatih kiper Barito Putera ini mengaku belum mendapat izin dari manajemen Arema untuk mengungkap sosok calon pelatih anyar tersebut.

"Saya tak diizinkan oleh manajemen Arema FC untuk mengungkap namanya," kata Felipe.

"Yang pasti, ia pelatih bagus. Saya berharap semuanya berjalan lancar dan bersama-sama kita semua bisa melakukan yang terbaik," ia menandaskan.

(Bola.net/Dendy Gandakusumah)

KOMENTAR