BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Pelatih Arema Sudah Rekomendasikan Nama Pengganti Santiago Carerra

17-01-2020 22:02 | Serafin Unus Pasi

Pelatih Arema FC, Roberto Carlos Mario Gomez (c) Arema FC Official Pelatih Arema FC, Roberto Carlos Mario Gomez (c) Arema FC Official

Bola.net - Mario Gomez bergerak cepat merespon batalnya kesepakatan antara timnya dan Santiago Carerra, beberapa waktu lalu. Pelatih Arema FC ini mengaku sudah mulai mencari pengganti bek asal Uruguay tersebut.

"Carerra memang tidak bisa memperkuat tim ini," ucap Gomez.

"Kami harus mencari sosok pemain lain untuk mengisi posisi stopper di tim ini," sambungnya.

Tak sekadar mencari, Gomez pun mengaku sudah menyodorkan nama kandidat pengganti Carerra. Saat ini, nama tersebut sudah di tangan manajemen Arema.

"Sudah ada nama yang saya rekomendasikan untuk menggantikan Carerra," tutur Gomez.

Sebelumnya, Arema membatalkan membatalkan rencana mereka untuk memboyong Santiago Carerra. Pasalnya, menit bermain Carerra di klub Serie C asal Italia, Bisceglie, tak memenuhi syarat verifikasi.

Media Officer Arema FC, Sudarmaji, menyebut bahwa manajemen sudah menyampaikan permohonan pembatalan offer letter, yang sudah mereka sampaikan beberapa waktu lalu. Surat pembatalan ini sudah dikirim Selasa (14/01).

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

1 dari 1 halaman

Buru Dua Pemain Asing Lagi

Sementara itu, mencari sosok pengganti Carerra bukanlah satu-satunya pekerjaan rumah Gomez dalam melengkapi skuadnya jelang musim 2022. Pelatih 62 tahun ini mengaku juga timnya masih berburu dua pemain asing lain.

"Untuk dua pemain asing lain ini akan berposisi sebagai penyerang," kata Gomez.

"Selain itu, kami akan mencari juga dua pemain lokal, yang salah satunya akan berposisi sebagai penyerang," ia menandaskan.

(Bola.net/Dendy Gandakusumah)

KOMENTAR

Kemenangan Penuh Rekor Liverpool dengan Tim Muda di Piala FA