BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Pelatih Arema Sebut Persebaya Sebagai Tim Besar

17-02-2020 14:50 | Gia Yuda Pradana

Pelatih Arema FC, Roberto Carlos Mario Gomez (c) Arema FC Official Pelatih Arema FC, Roberto Carlos Mario Gomez (c) Arema FC Official

Bola.net - Mario Gomez angkat bicara soal penilaiannya terhadap Persebaya Surabaya, yang akan menjadi lawan mereka pada Semifinal Piala Gubernur Jatim 2020. Pelatih Arema FC ini mengatakan bahwa Persebaya merupakan tim besar.

"Persebaya selalu merupakan tim besar," kata Gomez.

"Mereka pun memiliki pemain dengan kualitas di atas rata-rata," sambungnya.

Menurut Gomez, kendati menilai Persebaya sebagai lawan tangguh, ada hal yang lebih penting bagi mereka ketimbang memikirkan kekuatan lawan. Hal tersebut, sambung pelatih asal Argentina ini, adalah kekuatan Arema sendiri.

"Terpenting adalah kondisi Arema. Sangat penting bagi kami untuk terus tumbuh dan berkembang setiap hari," tandasnya.

Arema akan melakoni laga Semifinal Piala Gubernur Jatim 2020, kontra Persebaya Surabaya. Laga ini bakal dihelat di Stadion Soeprijadi, Kota Blitar, Selasa (18/2/2020) sore.

Sementara itu, satu partai semifinal lain, antara Persija Jakarta dan Madura United, akan dilangsungkan di Stadion Kanjuruhan, Malang, Senin (17/2/2020) malam.

Kedua pertandingan ini akan dilaksanakan tanpa penonton.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

1 dari 1 halaman

Tanpa Skuad Terbaik

Arema FC (c) Bola.com/Iwan Setiawan Arema FC (c) Bola.com/Iwan Setiawan

Sementara itu, pada laga ini, Arema dipastikan tak akan tampil dengan kekuatan terbaik mereka. Paling tidak, ada empat pemain kunci mereka yang absen dalam pertandingan ini.

Di lini belakang, Arema masih harus kehilangan Matias Malvino. Stopper asal Uruguay tersebut harus absen akibat belum pulih dari cedera paha yang membekapnya sejak beberapa waktu lalu.

Selain Malvino, dalam pertandingan ini, Arema juga masih belum bisa memainkan Bagas Adi Nugroho. Bek muda ini masih harus mengikuti agenda pemusatan latihan Timnas Indonesia.

Selain Bagas, ada dua pemain lagi yang juga harus absen akibat mengikuti agenda pemusatan latihan Timnas Indonesia. Dua pemain tersebut adalah Hendro Siswanto dan M. Rafli.

(Bola.net/Dendy Gandakusumah)

KOMENTAR

Generasi Penerus Bundesliga: Christopher Nkunku