BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Pelatih Arema Menilai Kehadiran Widodo Bakal Dongkrak Motivasi Persita

01-02-2019 19:46 | Dimas Ardi Prasetya

Widodo C Putro (c) Fitri Apriani Widodo C Putro (c) Fitri Apriani

Bola.net - Keberadaan sosok Widodo C Putro, yang saat ini sudah bisa mendampingi anak asuhnya, disebut bakal mengubah permainan klub berjuluk Pendekar Cisadane tersebut. Tengara ini diungkapkan Pelatih Arema FC, Milomir Seslija.

Arema FC akan menghadapi Persita Tangerang pada laga leg kedua Piala Indonesia. Pertandingan ini bakal dihelat di Stadion Benteng Taruna Tangerang, Minggu (03/01).

Pada pertandingan ini, Persita sudah bisa didampingi langsung oleh sang pelatih kepala, Widodo C Putro, yang absen pada leg pertama lalu. Pelatih berusia 48 tahun ini sudah tiba di Indonesia, setelah sebelumnya berada di Spanyol untuk menyelesaikan Modul 5 kursus kepelatihan lisensi AFC Pro.

Kehadiran langsung Widodo ini, menurut Milo, bisa jadi bakal berpengaruh pada kekuatan Persita Tangerang. Paling tidak, menurut pelatih asal Bosnia ini, mental Sirvi Arfani dan kawan-kawan akan terangkat dengan hadirnya sosok Widodo di tepi lapangan.

"Bisa jadi, kehadirannya akan memberi Persita Tangerang motivasi lebih pada laga kontra Arema FC," ucap Milo, pada Bola.net, Jumat (01/02).

"Namun, kita akan lihat nanti di lapangan bakal seperti apa," sambungnya.

Bagaimana pandangan Milo soal laga leg kedua yang akan dijalani anak asuhnya? Simak selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Pantang Pandang Sebelah Mata

Kendati memiliki modal apik, dengan kemenangan 4-1 pada leg pertama, Milo mewanti-wanti anak asuhnya agar tak jemawa. Pelatih asal Bosnia ini menilai pertandingan leg kedua tersebut tak bakal mudah bagi anak asuhnya.

"Saya yakin, pertandingan ini tak akan mudah bagi kami," kata Milo.

"Tak ada yang akan berjalan dengan mudah. Kami harus berusaha dengan sangat keras. Pertandingan ini bakal sangat menguras tenaga," sambungnya.

2 dari 3 halaman

Tetap Optimistis

Sementara itu, Milo mengaku tetap optimistis timnya bakal bisa menunjukkan permainan bagus pada pertandingan ini. Hal ini tak lepas dari jadwal pertandingan yang akan dihelat pada malam hari, sehingga pemain terhindar dari sengatan cuaca panas, seperti pada leg pertama lalu.

"Kondisi ini akan lebih baik bagi kami karena pertandingan akan dihelat pada pukul 19.00 malam," kata Milo.

"Saya harap pada pertandingan lusa semua bisa berjalan sesuai rencana dan harapan kami," ia menandaskan.

3 dari 3 halaman

Berita Video


Berita video jadwal Premier League 2018-2019 pekan ke-25. Manchester City hadapi Arsenal di Etihad Stadium, Manchester, Minggu (3/2/2019).

KOMENTAR