BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Pelatih Arema Menilai Bhayangkara Kian Berkembang

25-11-2019 23:55 | Dimas Ardi Prasetya

Milomir Seslija (c) Bola.com/YoppyRenato
Milomir Seslija (c) Bola.com/YoppyRenato

Bola.net - Milomir Seslija angkat bicara soal penilaiannya pada Bhayangkara FC, yang akan menjadi lawan anak asuhnya pada Shopee Liga 1 musim 2019. Pelatih Arema FC tersebut menyebut kekuatan The Guardian -julukan Bhayangkara- meningkat pesat sejak pertemuan terakhir mereka.

"Bhayangkara banyak berkembang," ucap Milo, sapaan karib Milomir Seslija, pada Bola.net.

"Saat ini mereka bermain dengan cara berbeda. Semua pemain menunjukkan semangat juang tinggi. Mereka bermain lebih disiplin, baik menyerang maupun bertahan," sambungnya.

Selain itu, Milo juga menyoroti komposisi pemain Bhayangkara. Menurut pelatih asal Bosnia tersebut, komposisi pemain The Guardian saat ini lebih komplet ketimbang sebelumnya.

"Hal ini juga tak lepas dari kehadiran Bruno Matos di sana," tuturnya.

Arema sendiri akan menghadapi Bhayangkara FC pada laga pekan ke-29 Shopee Liga 1 musim 2019. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion PTIK Jakarta Selatan, Rabu (27/11/2019) lusa.

Pertandingan ini merupakan pertemuan kedua mereka pada kompetisi musim ini. Dalam pertemuan pertama, yang dihelat di Stadion Kanjuruhan, Jumat (26/07/2019), Arema menang dengan skor 3-2.

Saat ini, Arema berada di peringkat enam klasemen sementara Liga 1. Mereka mengoleksi 42 angka dari 28 pertandingan. Sementara, Bhayangkara berada di peringkat sembilan. The Guardian -julukan Bhayangkara- meraih 38 poin dari 28 pertandingan.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

1 dari 1 halaman

Harap Lanjutkan Rekor

Lebih lanjut, kendati Bhayangkara saat ini sudah berubah, Milo masih menyimpan secercah optimisme. Rasa yakin pelatih berusia 55 tahun tersebut tak lepas dari catatan apik timnya kala menghadapi The Guardian.

"Kami punya catatan apik dari mereka," tutur Milo.

"Saya berharap dan yakin hal ini akan berlanjut pada pertandingan ini," tandasnya.

Arema dan Bhayangkara sendiri sejauh ini sudah 13 kali bertemu dalam berbagai ajang. Dari 13 pertemuan tersebut, Arema memenangi delapan di antaranya. Sisanya, mereka menelan dua kali kekalahan dan tiga kali hasil imbang.

(Bola.net/Dendy Gandakusumah)

KOMENTAR