BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Pelatih Arema Mengaku Sudah Punya Opsi Pengganti Arthur Cunha

11-09-2019 22:50 | Dimas Ardi Prasetya

Arthur Cunha da Rocha. (c) Arema FC Official Arthur Cunha da Rocha. (c) Arema FC Official

Bola.net - Milomir Seslija tak risau dengan kemungkinan bakal absennya salah satu pilar lini belakang timnya, Arthur Cunha da Rocha, pada laga kontra Borneo FC. Pelatih Arema FC ini mengaku sudah memiliki sejumlah opsi soal siapa yang akan diturunkannya pada laga lanjutan Shopee Liga 1 musim 2019 tersebut.

"Kami sudah memiliki sejumlah opsi soal siapa yang akan mengisi posisi Arthur, jika ia absen pada pertandingan lawan Borneo," kata Milo, sapaan karib Milomir Seslija.

"Namun, saya tak mau bicara lebih banyak seperti ini," sambungnya.

Sebelumnya, Arema terancam tak bisa memainkan Arthur Cunha pada laga kontra Borneo FC. Bek asal Brasil ini mengalami cedera pada otot pahanya.

Tanpa Arthur, Arema masih memiliki sejumlah pemain yang bisa menjadi duet Hamka Hamzah di jantung lini pertahanan. Selain Ikhfanul Alam, masih ada sosok Rachmat Latief.

Tak hanya Alam dan Latief, yang posisi naturalnya sebagai stopper, Arema juga masih memiliki sejumlah pemain lain yang bisa dimainkan sebagai stopper. Para pemain itu antara lain Hanif Sjahbandi dan Jayus Hariono, yang bisa dipasang sebagai bek tengah.

Arema sendiri akan menghadapi Borneo FC pada laga pekan ke-18 Shopee Liga 1 musim 2019. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Jumat (13/09) mendatang.

Siapa pemain yang kemungkinan bakal dipasang Milo pada laga kontra Borneo FC? Simak di bawah ini.

1 dari 1 halaman

Pasang Pemain Berpostur Tinggi

Milomir Seslija (c) Arema FC Official Milomir Seslija (c) Arema FC Official

Milo enggan mengungkap siapa pemain yang akan mengisi posisi Arthur pada laga tersebut. Pelatih asal Bosnia ini khawatir, jika menyebut siapa pemain yang bakal menggantikan Arthur, lawan bakal bisa menyiapkan diri mereka.

Namun, Milo membocorkan ciri pemain yang akan ia mainkan pada laga tersebut. Pemain yang akan dimainkannya haruslah sosok yang memiliki postur tinggi.

"Borneo memiliki pemain-pemain dengan postur tinggi. Saya rasa, kami harus mengantisipasinya dengan memainkan pemain dengan postur tinggi pula," kata Milo.

Dengan persyaratan Milo ini, Arema memiliki paling tidak tiga opsi untuk mendampingi Hamka. Mereka adalah Rachmat Latief, Hanif Sjahbandi, dan Jayus Hariono.

(Bola.net/Dendy Gandakusumah)

Deretan Pesepak Bola Wanita Terbaik Dunia

KOMENTAR