BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Pelatih Arema FC Sebut Saat Ini Persebaya Lebih Kuat

11-12-2019 05:30 | Ari Prayoga

Milomir Seslija (c) Bola.com/YoppyRenato Milomir Seslija (c) Bola.com/YoppyRenato

Bola.net - Sukses menang telak pada pertemuan pertama lalu tak membuat Arema FC berhak jemawa jelang kembali menghadapi Persebaya Surabaya, pada laga lanjutan Shopee Liga 1 musim 2019. Pelatih Arema, Milomir Seslija, menyebut bahwa Persebaya saat ini beda jauh dengan Persebaya pada pertemuan pertama lalu.

"Saat ini, mereka lebih kuat. Kekuatan mereka sekarang lebih bagus," ucap Milo, pada Bola.net.

"Meningkatnya kekuatan mereka ini tak lepas dari keberadaan pemain-pemain asing anyar di tim Persebaya," sambungnya.

Arema bakal menghadapi Persebaya Surabaya pada laga pekan ke-31 Shopee Liga 1 musim 2019. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Batakan Balikpapan, Kamis (12/12).

Laga tersebut akan menjadi pertemuan Arema dan Persebaya musim ini. Pada pertemuan pertama lalu, di Stadion Kanjuruhan Malang, Kamis (15/08), Arema sukses menang empat gol tanpa balas.

Saat ini, Arema berada di peringkat sembilan klasemen sementara dengan raihan 43 angka dari 31 laga. Sementara, Persebaya berada di posisi lima klasemen. Bajul Ijo -julukan Persebaya- mengoleksi 45 poin dari 31 pertandingan.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

1 dari 1 halaman

Tampil Lebih Baik

Milo menyebut, kian kuatnya skuad Persebaya harus disikapi secara benar oleh para pemainnya. Menurut pelatih asal Bosnia tersebut, para pemainnya harus bisa bermain lebih baik ketimbang yang mereka peragakan pada beberapa pertandingan sebelumnya.

"Kami harus bisa bermain dengan level yang jauh lebih baik lagi," kata Milo.

"Semua pemain harus bisa bermain optimal dan menunjukkan permainan terbaik. Ini pertandingan yang bakal berat bagi kami. Karenanya, semua harus bisa bermain lebih baik lagi," tandasnya.

(Bola.net/Dendy Gandakusumah)

KOMENTAR

PSSI Siapkan Legenda Sepak Bola Belanda Jadi Pelatih Timnas