BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Pelatih Arema FC Sayangkan Kembali Molornya Lanjutan Kompetisi Musim 2020

30-10-2020 11:51 | Gia Yuda Pradana

Pelatih Arema FC, Carlos Oliveira (c) Bola.com/Iwan Setiawan Pelatih Arema FC, Carlos Oliveira (c) Bola.com/Iwan Setiawan

Bola.net - Carlos Oliveira angkat bicara soal kembali tertundanya jadwal lanjutan Shopee Liga 1 musim 2020. Pelatih Arema FC ini menyayangkan adanya keputusan yang membuat kompetisi harus kembali tertunda.

"Apa mau dikata? Saya sangat menyayangkan adanya penundaan ini," ucap Carlos Oliveira, Jumat (30/10).

"Namun, ini adalah keputusan dari pihak yang berwenang. Saya harus bisa mengikuti keputusan ini," sambungnya.

Menurut Carlos, ia tak mau menerka-nerka apa yang akan terjadi selanjutnya. Karenanya, pelatih asal Brasil ini mengaku tetap akan menyiapkan timnya demi mengantisipasi segala kemungkinan yang ada.

"Kami tak tahu apa yang akan terjadi sebelum kompetisi digelar lagi. Kami akan tetap berlatih dan menyiapkan diri," tuturnya.

Sebelumnya, PSSI, melalui rapat exco, memutuskan untuk tak melanjutkan musim kompetisi ini. Mereka berencana akan mulai menggelar lagi kompetisi pada awal 2021.

Sementara itu, PT Liga Indonesia Baru (PT LIB), sebagai operator kompetisi, mengaku tak bisa memastikan apakah kompetisi yang akan dihelat pada 2021 ini merupakan lanjutan musim 2020 atau musim baru.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

1 dari 1 halaman

Bertemu Manajemen

General Manager Arema FC, Ruddy Widodo (c) Bola.net/Dendy Gandakusumah General Manager Arema FC, Ruddy Widodo (c) Bola.net/Dendy Gandakusumah

Lebih lanjut, Carlos mengaku akan segera bertemu dengan manajemen Arema. Pelatih berusia 59 tahun ini ingin mendapat informasi terkait kelanjutan kompetisi.

"Saya akan bertemu dengan Pak Ruddy (General Manager Arema FC, Ruddy Widodo) untuk berdiskusi tentang sejumlah hal," papar Carlos.

"Setelahnya, saya baru bisa menyusun ulang program-program yang sudah disusun," ia menandaskan.

(Bola.net/Dendy Gandakusumah)

KOMENTAR