BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Pelatih Arema FC Puji Kekuatan PS TIRA Persikabo

25-02-2020 22:58 | Dimas Ardi Prasetya

Pelatih Arema FC, Roberto Carlos Mario Gomez (c) Arema FC Official Pelatih Arema FC, Roberto Carlos Mario Gomez (c) Arema FC Official

Bola.net - Mario Gomez membeber analisisnya soal PS TIRA Persikabo yang akan menjadi lawan pertama anak asuhnya pada Shopee Liga 1 musim 2020. Pelatih Arema FC ini menilai Laskar Padjadjaran, julukan PS TIRA, merupakan tim yang sama sekali tak bisa dipandang enteng.

"PS TIRA adalah tim bagus," kata Gomez.

"Mereka memiliki pemain-pemain dengan kualitas di atas rata-rata, yang bisa jadi akan merepotkan kami," sambungnya.

Gomez menyebut, salah satu pemain yang ia waspadai adalah sosok Alex dos Santos di lini depan PS TIRA. Dengan torehan 17 golnya pada musim lalu, penyerang asal Brasil ini merupakan sosok yang sangat layak diwaspadai ketajamannya.

"Ia adalah sosok penyerang yang sangat berbahaya," tutur Gomez.

Arema saat ini menggelar pemusatan latihan di kompleks Kusuma Agrowisata Kota Batu. Agenda yang dimulai sejak Senin (24/02) ini akan berakhir pada Jumat (28/02) mendatang.

Setelahnya, Arema akan bertolak ke Bogor untuk melakoni laga perdana mereka di Liga 1 musim 2020, kontra PS TIRA Persikabo. Laga ini akan digelar di Stadion Pakansari Kabupaten Bogor, Senin (02/03).

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

1 dari 1 halaman

Main Kandang

Sementara itu, Gomez menyebut satu lagi kelebihan TIRA Persikabo pada laga kontra Arema. Laskar Padjadjaran bakal bermain di kandang mereka. Hal ini, menurut pelatih asal Argentina tersebut akan menjadi kekuatan tambahan PS TIRA.

"Mereka sangat bagus ketika bermain di kandang sendiri," kata Gomez.

"Pertandingan ini akan digelar di kandang mereka. Tentu hal ini akan menjadi tambahan kekuatan bagi PS TIRA," imbuhnya.

(Bola.net/Dendy Gandakusumah)

KOMENTAR

Triplematch Shopee Liga 1 2020 di Indosiar