BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Pelatih Arema FC Puji Kekuatan Persib Bandung

07-03-2020 19:33 | Aga Deta

Pelatih Arema FC, Roberto Carlos Mario Gomez (c) Arema FC Official
Pelatih Arema FC, Roberto Carlos Mario Gomez (c) Arema FC Official

Bola.net - Sebuah pujian dilontarkan Mario Gomez pada Persib Bandung, yang akan menjadi lawan anak asuhnya pada lanjutan Shopee Liga 1 musim 2020. Pelatih Arema FC ini menilai Maung Bandung -julukan Persib Bandung- memiliki kekuatan yang sama sekali tak bisa dipandang enteng.

"Persib adalah tim yang sangat bagus," ucap Gomez.

"Mereka punya dua pemain asing anyar yang sangat bagus di posisi striker," sambungnya.

Menurut Gomez, ia sudah melihat permainan Persib Bandung. Pelatih asal Argentina ini pun mengaku hormat pada permainan Persib, seperti ia hormat pada seluruh tim yang ada di kompetisi musim ini.

"Namun, yang lebih saya pedulikan adalah kekuatan tim kami sendiri," tuturnya.

Arema akan menghadapi Persib Bandung pada laga pekan kedua mereka di Shopee Liga 1 musim 2020. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Kanjuruhan Malang, Minggu (08/03).

Saat ini, Arema dan Persib Bandung sama-sama berasa di papan atas klasemen sementara. Arema berada di peringkat lima klasemen, dengan koleksi tiga poin. Sementara, Persib berada satu posisi di atas Arema, dengan raihan poin sama. Namun, kendati raihan poin sama, Persib memiliki produktivitas gol yang lebih baik ketimbang Arema.

Laga ini bisa dipastikan bakal berlangsung sengit. Selain duel adu gengsi antara dua tim dengan reputasi mencorong di sepak bola Indonesia, laga ini juga merupakan jalan bagi tim pemenang ke puncak klasemen.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

1 dari 1 halaman

Bakal Kerja Keras

Sementara itu, sebuah tekad diungkapkan Bagas Adi Nugroho jelang laga kontra Persib Bandung tersebut. Pemain belakang Arema FC ini menegaskan targetnya untuk bisa membawa Arema meraih kemenangan pada laga tersebut.

"Saya akan bekerja keras untuk bisa meraih kemenangan agar bisa membuat kami bertahan di papan atas," kata Bagas.

"Selain itu, ini adalah laga kandang pertama bagi kami. Saya ingin tim ini menang demi para suporter yang selalu mendukung kami," sambungnya.

(Bola.net/Dendy Gandakusumah)

KOMENTAR