Pelatih Arema FC Puji Dukungan Aremania dan The Jakmania di SUGBK

Serafin Unus Pasi | 3 Agustus 2019, 21:31
Pelatih Arema FC Puji Dukungan Aremania dan The Jakmania di SUGBK
Milomir Seslija (c) Bola.com/Iwan Setiawan

Bola.net - Pelatih Arema FC, Milomir Seslija memberikan pujian untuk Aremania (suporter Arema FC) dan The Jakmania (pendukung Persija Jakarta). Pasalnya, kedua kelompok suporter dinilai memberikan atmosfer yang luar biasa.

Duel antara Persija versus Arema FC pada pekan ke-12 Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Sabtu (3/8), memang disaksikan oleh suporter kedua tim.
Puluhan ribu The Jakmania dan Aremania pun tampak memadati stadion.

"Pertandingan ini cukup bagus, saya sangat senang dengan pertandingan ini, dengan dukungan suporter yang sangat bagus Aremania dan The Jakmania mereka bisa menampilkan dukungan yang sportif," ujar pelatih yang akrab dipanggil Milo tersebut.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Komentari Pertandingan

Adapun di pertandingan tersebut, Arema FC berhasil terselamatkan dari kekalahan. Gol telat Nur Hardianto pada menit ke-90+5 membuat laga berakhir dengan skor 2-2.

Arema FC sejatinya sempat unggul lebih dulu pada menit delapan lewat gol Hanif Sjahbandi. Namun, Persija berhasil membalikkan keadaan 2-1 melalui Novri Setiawan (20') dan Marko Simic (51').

"Kami bisa mencetak gol pada menit awal, tapi kami melakukan kesalahan sendiri dan Persija bisa memanfaatkan itu dengan bisa mencetak gol. Saya rasa dua gol yang didapat Persija itu karena kesalahan yang dibuat oleh pemain. Tapi saya tetap bisa mengatakan Persija merupakan tim yang bagus pada pertandingan ini, jadi mereka bisa memanfaatkan peluang tersebut," imbuh Milomir.

Tambahan satu poin dari kandang Persija membuat Arema FC kini mengoleksi 17 angka dan tetap berada di posisi empat klasemen sementara. Sedangkan, Persija masih belum keluar dari zona degradasi.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR