BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Pelatih Arema FC Puas Hasil Latihan Fisik Spesial di Pantai Nganteb

23-09-2020 12:57 | Gia Yuda Pradana

Latihan fisik Arema FC di Pantai Nganteb, Malang (c) Bola.net/Dendy Gandakusumah Latihan fisik Arema FC di Pantai Nganteb, Malang (c) Bola.net/Dendy Gandakusumah

Bola.net - Carlos Oliveira puas dengan performa anak asuhnya pada sesi latihan fisik spesial yang dihelat di Pantai Nganteb Kabupaten Malang, Rabu (23/9/2020). Pelatih Arema FC ini mengaku anak asuhnya sudah bekerja keras pada sesi latihan tersebut.

"Latihan ini tergolong berat. Saya senang mereka bisa menjalaninya dengan sangat baik," kata Carlos, pada Bola.net.

"Mereka menunjukkan kerja keras pada sesi latihan ini. Ini gairah yang ingin saya lihat dari para pemain," sambungnya.

Menurut Carlos, pada sesi latihan ini, ia sengaja memberi porsi latihan yang cukup berat. Pasalnya, sambung pelatih asal Brasil tersebut, setelah ini ia akan menurunkan intensitas latihan.

"Kurang dari sepuluh hari lagi kami akan menjalani pertandingan pertama. Latihan ini akan sangat bagus bagi kami dalam menjalani lanjutan kompetisi," tuturnya.

Sebelumnya, Arema FC kembali menggelar latihan fisik spesial jelang lanjutan Shopee Liga 1 musim 2020. Sesi ini dihelat di Pantai Nganteb Kecamatan Gedangan Kabupaten Malang, Rabu (23/9/2020).

Latihan fisik spesial di Pantai Nganteb ini merupakan kali kedua bagi Arema FC. Sebelumnya, pada awal September lalu klub berlogo singa mengepal tersebut juga sudah menggelar sesi latihan fisik spesial di lokasi ini.

Selain di pantai, mereka juga sempat menggelar sesi latihan fisik spesial ini di Kebun Raya Purwodadi, Kabupaten Pasuruan. Program tersebut dihelat pada akhir Agustus silam.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

1 dari 1 halaman

Senang Bisa Latihan di Pantai

Carlos Oliveira diperkenalkan sebagai pelatih Arema FC (c) Media Officer Arema FC Carlos Oliveira diperkenalkan sebagai pelatih Arema FC (c) Media Officer Arema FC

Carlos mengaku senang berkesempatan membawa anak asuhnya berlatih di pantai. Pelatih asal Brasil tersebut menyebut bahwa latihan di pantai ini membawa banyak manfaat bagi timnya.

Salah satunya, adalah banyaknya variasi latihan yang bisa dilakukan di pantai. Hal tersebut, sambungnya, tak lepas dari keberadaan pasir lembut di pantai.

"Selain itu, kami bisa berlatih dalam situasi yang sangat menyenangkan seperti ini," tandasnya.

(Bola.net/Dendy Gandakusumah)

KOMENTAR