BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Pelatih Arema FC Memuji Kekuatan Bhayangkara FC

22-07-2019 22:31 | Dimas Ardi Prasetya

Bhayangkara FC (c) Bola.com/Yoppy Renato Bhayangkara FC (c) Bola.com/Yoppy Renato

Bola.net - Milomir Seslija membeber analisisnya soal Bhayangkara FC yang akan menjadi lawan anak asuhnya pada laga lanjutan Shopee Liga 1 musim 2019. Pelatih Arema FC ini menyebut bahwa The Guardian -julukan Bhayangkara FC- memiliki kualitas di atas rata-rata.

"Kami paham kekuatan mereka. Bhayangkara saat ini merupakan tim yang kuat," ucap Milomir Seslija.

"Di sana ada sosok Flavio Beck, dan beberapa pemain asing lain. Selain itu, pemain lokal mereka pun sangat bagus. Mereka punya Herman Dzumafo dan pemain-pemain lain yang sangat bagus," sambungnya.

Arema akan menghadapi Bhayangkara pada laga pekan kesebelas mereka di Shopee Liga 1 musim 2019. Pertandingan ini bakal dihelat di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Jumat (26/07) mendatang.

Dalam pertandingan sebelumnya, kedua tim sama-sama harus menelan kekalahan. Arema kalah saat bertandang ke markas Madura United. Sementara, Bhayangkara harus bertekuk lutut kala menjamu Persipura Jayapura.

Saat ini, Arema berada di peringkat sepuluh klasemen sementara Shopee Liga 1 musim 2019 dengan raihan 12 poin dari delapan pertandingan. Sementara, Bhayangkara berada di peringkat 10 klasemen dengan koleksi 15 poin dari 10 pertandingan.

Apa skema permainan Bhayangkara yang diwaspadai Milo? Simak di bawah ini.

1 dari 2 halaman

Antisipasi Serangan Balik

Selain memiliki pemain dengan kualitas di atas rerata, Milo -sapaan karib Milomir Seslija- menyebut bahwa Bhayangkara memiliki senjata andalan. Senjata tersebut, sambungnya, adalah skema serangan balik skuad besutan Angel Alfredo Vera tersebut.

"Mereka sangat bagus dalam melakukan serangan balik," kata Milo.

"Skema inilah yang akan kami antisipasi," sambung pelatih asal Bosnia tersebut.

2 dari 2 halaman

Bakal Jadi Laga Sengit

Lebih lanjut, Milo menyebut bahwa pertandingan ini bakal berlangsung sengit. Pasalnya, menurut pelatih berusia 55 tahun tersebut, Bhayangkara juga bakal berusaha keras meraih kemenangan, terutama setelah kalah di kandang.

"Ini akan menjadi pertandingan yang sengit," tutur Milo.

"Mereka punya modal untuk bermain bagus, demikian pula kami. Ini akan jadi pertandingan yang sangat ketat," ia menandaskan.

Para Bek Premier League yang Berbahaya pada Pekan Pertama

KOMENTAR