BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Pelatih Arema FC Melempar Pujian kepada Bruno Matos

26-11-2019 20:07 | Serafin Unus Pasi

Gelandang Bhayangkara FC, Bruno Matos. (c) Bola.com/Yoppy Renato
Gelandang Bhayangkara FC, Bruno Matos. (c) Bola.com/Yoppy Renato

Bola.net - Bruno Matos tampil gemilang bersama Bhayangkara FC di kompetisi Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar. Sejak didatangkan dari Persija Jakarta pada bursa transfer putaran kedua, pemain asal Brasil itu sudah membukukan enam gol dari 11 laga yang ia jalani bersama The Guardian.

Kondisi tersebut berbanding terbalik ketika ia masih memperkuat Persija pada putaran pertama. Matos sama sekali tak dapat mencetak gol untuk tim ibu kota meski telah diturunkan dalam enam laga.

Gemilangnya penampilan Matos bersama Bhayangkara FC mendapat pujian dari pelatih Arema FC, Milomir Seslija. Dia pun tak heran bila performa pemain berusia 29 tahun itu terus meningkat bersama The Guardian dibandingkan saat bersama Persija.

"Bruno Matos mengganti posisinya jadi free role, dia main di mana saja. Normalnya, dia adalah pemain yang sangat cepat. Biasanya pemain yang ganti posisi akan membuat kejutan. Di Persija dia kurang bagus, dia datang ke Bhayangkara dan dapat ruang bagus," ujar Milomir.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Waspadai Arema FC

Sementara itu, Arema FC akan bertanding melawan Bhayangkara FC pada pekan ke-29. Duel kedua tim bakal tersaji di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Jakarta Selatan, Rabu (27/11).

Diakui pemain Arema FC, Hanif Sjahbandi, Bhayangkara FC bukanlah lawan yang dapat dipandang sebelah mata. Sebab, The Guardian dihuni banyak pemain berkualitas di semua lini.

"Ya beberapa pemain Bhayangkara FC punya skill bagus dan juga sangat kita waspadai," tutur Hanif.

"Cuma kami pribadi dan juga sama yang tadi saya bilang, pelatih juga punya antisipasi bagaimana untuk menghadapi lini tengah mereka maupun lini lain mereka, ya yang pasti kita menjalankan perintah pelatih, semoga dapat yang terbaik," imbuhnya.

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR