BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Pelatih Arema FC Kagumi Sosok Jacksen F Tiago

23-11-2018 23:56 | Dimas Ardi Prasetya

Jacksen F Tiago (c) Fitri Apriani Jacksen F Tiago (c) Fitri Apriani

Bola.net - Sebuah pengakuan diungkapkan Pelatih Arema FC Milan Petrovic pada sosok Pelatih Barito Putera, Jacksen F Tiago. Milan mengaku kagum pada Jacksen, yang akan menjadi lawannya beradu strategi kala kedua tim mereka bertemu pada lanjutan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak musim 2018.

"Saya sangat menaruh hormat pada Jacksen. Ia adalah sosok yang sangat penting di klub tersebut," ujar Milan, pada sesi konferensi pers jelang laga, Jumat (23/11).

"Saya sudah lihat catatan yang ia miliki. Ia sangat luar biasa sebagai pelatih maupun dulu ketika masih menjadi pemain," sambungnya.

Menurut Milan, Jacksen tak hanya sosok pelatih yang sangat bagus dalam meracik strategi. Pelatih asal Brasil tersebut, sambungnya, adalah sosok yang juga luar biasa sebagai manusia.

"Saya ingat pada pertemuan pertama lalu, ia mendatangi dan menyemangati saya. Hal tersebut sangat berarti," tuturnya.

"Bahkan, di Eropa, kita tak akan mendapati hal seperti itu. Ia sangat ramah dan luar biasa. Saya bangga bisa berhadapan dengannya," pelatih asal Serbia ini menambahkan.

Arema FC akan menghadapi Barito Putera pada laga pekan ke-32 Liga 1 musim 2018. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Sabtu (24/11).

Sementara itu, kendati sangat menghormati Jacksen, Milan mengaku tetap mengejar kemenangan pada pertandingan ini. Bahkan, pelatih berusia 57 tahun tersebut mengaku motivasi timnya menang lebih besar ketimbang motivasi Barito.

"Barito relatif sudah aman, sedangkan kami saat ini masih harus memastikan aman dari degradasi. Karenanya, kami ingin meraih kemenangan untuk bisa mengamankan posisi," tandasnya.

1 dari 1 halaman

Berita Video


Berita video Pelatih Barito Putera, Jacksen F. Tiago, sedang berbahagia karena kelahiran anak keduanya, Diego Samir. Ia punya gaya menari diiringi lagu hip hop untuk si buah hati. Seperti apa gaya coach Jacksen?

Pertandingan Sepak Bola Terhenti Karena Asap Kebakaran

KOMENTAR