BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Pelatih Arema FC Beri Caio dan Bruno Porsi Latihan Tambahan

19-10-2020 20:07 | Serafin Unus Pasi

Gitra Yuda Furton dan Caio Ruan di Arema FC  (c) Bola.com/Iwan Setiawan Gitra Yuda Furton dan Caio Ruan di Arema FC (c) Bola.com/Iwan Setiawan

Bola.net - Carlos Oliveira tak mau kondisi dua pemain asingnya, Caio Ruan dan Bruno Smith, tertinggal dari rekan-rekan satu tim mereka yang sudah lebih dulu berlatih. Pelatih Arema FC ini mengaku memberi porsi latihan tambahan kepada dua kompatriotnya ini.

"Bruno dan Caio berlatih tambahan dengan saya tadi pagi. Mereka memerlukan porsi tambahan dalam latihan," kata Carlos, usai sesi latihan, Senin (19/10).

"Mereka harus bisa mengejar kondisi rekan-rekan yang lain," sambungnya.

Menurut Carlos, ada sejumlah hal yang harus dikejar oleh Caio dan Bruno. Karenanya, dua pemain anyar asal Brasil ini mendapat tambahan porsi latihan.

"Mereka menjalani porsi latihan yang sama dengan pemain lain," kata Carlos.

"Namun, ketika ada waktu kosong, mereka berlatih sendiri bersama saya. Saya lakukan ini agar mereka, terutama Bruno Smith, bisa mengejar kondisi pemain lain," ia menambahkan.

Sebelumnya, Caio Ruan dan Bruno Smith menjadi pemain terakhir yang bergabung dengan skuad Arema FC jelang lanjutan Shopee Liga 1 musim 2020.

Caio merapat ke Arema pada akhir September lalu. Sementara, Bruno bergabung dengan klub berlogo singa mengepal tersebut sepekan berselang.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

1 dari 1 halaman

Tambahan Untuk Bruno

Menurut Carlos, selain porsi tambahan yang harus dilahapnya bersama Caio Ruan, ada tambahan porsi latihan lagi bagi Bruno Smith. Pasalnya, Bruno harus absen selama sekitar dua pekan. Pemain berusia 28 tahun ini harus menjalani isolasi mandiri akibat mendapat hasil positif dalam swab test yang ia jalani.

"Bruno absen selama sekitar 12 hari. Ia memang tetap berlatih di rumah, tapi ini berbeda dengan berlatih bersama tim dalam sesi latihan," kata Carlos.

"Ia tetap harus berlatih dengan program spesial," ia menandaskan.

(Bola.net/Dendy Gandakusumah)

KOMENTAR