BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Pelatih Arema FC Beber Fokus Timnya pada TC di Kota Batu

24-02-2020 22:45 | Dimas Ardi Prasetya

Pelatih Arema FC, Roberto Carlos Mario Gomez (c) Arema FC Official Pelatih Arema FC, Roberto Carlos Mario Gomez (c) Arema FC Official

Bola.net - Mario Gomez angkat bicara soal tujuan timnya menggelar pemusatan latihan (TC) jelang bergulirnya Liga 1 musim 2020. Pelatih Arema FC ini menyebut agenda tersebut merupakan wujud persiapan timnya menyambut laga perdana mereka, awal pekan depan.

"Fokus kami dalam agenda TC ini adalah ada pertandingan melawan PS TIRA Persikabo," kata Gomez.

"Kami menyiapkan diri sebaik mungkin untuk menghadapi pertandingan ini," sambungnya.

Gomez menyebut laga kontra PS TIRA memiliki arti spesial bagi timnya. Pasalnya, menurut pelatih asal Argentina tersebut, pertandingan ini merupakan pembuka langkah mereka di kompetisi musim ini.

"Pertandingan ini adalah pertandingan pertama kami di kompetisi musim ini. Ini adalah laga yang sangat penting bagi kami," tuturnya.

Arema saat ini menggelar pemusatan latihan di kompleks Kusuma Agrowisata Kota Batu. Agenda yang dimulai sejak Senin (24/02) ini akan berakhir pada Jumat (28/02) mendatang.

Setelahnya, Arema akan bertolak ke Bogor untuk melakoni laga perdana mereka di Liga 1 musim 2020, kontra PS TIRA Persikabo. Laga ini akan digelar di Stadion Pakansari Kabupaten Bogor, Senin (02/03).

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

1 dari 1 halaman

Tak Turunkan Intensitas

Sementara itu, kendati tak lama lagi timnya akan berlaga di kompetisi, Gomez tak menurunkan intensitas latihan mereka. Pelatih berusia 62 tahun ini menyebut tetap akan memberi anak asuhnya porsi latihan sesuai dengan kebutuhan mereka.

"Semuanya tergantung dengan kebutuhan," kata Gomez.

"Namun, kami hanya punya waktu sepekan untuk menyiapkan diri. Untuk hari kedua misalnya, kami akan berlatih dua kali sehari," sambungnya.

(Bola.net/Dendy Gandakusumah)

KOMENTAR

Generasi Penerus Bundesliga: Paulinho