BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Pelatih Arema Berharap Pemainnya Bisa Bermain Seperti pada Piala Presiden

26-06-2019 21:45 | Serafin Unus Pasi

Arema FC (c) Bola.com/Iwan Setiawan Arema FC (c) Bola.com/Iwan Setiawan

Bola.net - Milomir Seslija membeber harapannya ihwal permainan anak asuhnya pada laga lanjutan Shopee Liga 1 musim 2019 ini. Pelatih Arema FC tersebut mengaku ingin Hamka Hamzah dan kawan-kawan bisa mengulang permainan ciamik mereka pada ajang Piala Presiden 2019 lalu.

"Jika kami bisa bermain seperti pada Piala Presiden lalu, tidak ada tim yang bisa mengalahkan kami," ucap Milomir Seslija.

"Demikian pula jika kami bisa bermain seperti pertandingan lawan Persela Lamongan lalu. Tidak ada yang akan bisa menyentuh kami," sambungnya.

Musim 2019 ini, Arema mengawali musim dengan terseok-seok. Dalam tiga laga perdana mereka, klub berlogo singa mengepal ini baru meraih sekali kemenangan.

Dengan hasil ini, Arema sementara berada di peringkat 13 klasemen sementara. Mereka mengumpulkan tiga poin hasil dari sekali kemenangan dan dua kekalahan.

Selain hasil akhir buruk, pada awal musim ini, Arema juga rapuh dalam bertahan. Dalam tiga pertandingan mereka, gawang klub berlogo singa mengepal ini sudah kebobolan tujuh gol.

Mudah bobolnya gawang Arema ini berbanding terbalik dengan produktivitas mereka membobol gawang lawan. Sejauh ini, mereka baru mencetak empat gol.

Bagaimana Milo berharap anak asuhnya bisa bermain ke depannya? Simak di bawah ini.

1 dari 1 halaman

Belajar dari Laga Puncak Piala Presiden

Lebih lanjut, Milo -sapaan karib Milomir Seslija- juga berharap anak asuhnya bisa belajar dari pertandingan leg kedua mereka di final Piala Presiden, kontra Persebaya Surabaya. Waktu itu, menurut pelatih asal Bosnia tersebut, ada banyak pelajaran bagi para pemainnya.

"Persebaya waktu itu langsung menggempur pertahanan kami. Namun, ketika kami bisa memanfaatkan kelengahan mereka, kami bisa mengunci kemenangan," kata Milo.

"Karenanya, ke depannya, kami harus bisa mengurangi kesalahan dan memanfaatkan peluang yang ada. Semua tergantung pada konsentrasi kami," ia menambahkan.

Aksi Bocah Indonesia Main Sepak Bola Disorot Bintang AC Milan

KOMENTAR