BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Pelatih Arema Beber Kelebihan Persela Lamongan

18-09-2019 01:35 | Ari Prayoga

Pelatih Arema FC, Milomir Seslija (c) Bola.com/YoppyRenato Pelatih Arema FC, Milomir Seslija (c) Bola.com/YoppyRenato

Bola.net - Absennya Alex dos Santos di kubu lawan tak membuat Arema FC kehilangan kewaspadaan pada laga kontra Persela Lamongan. Arema menegaskan bahwa lawan mereka pada lanjutan Shopee Liga 1 musim 2019 tersebut tetaplah tim yang sangat kuat.

"Pada pertandingan ini, Persela memang tak bisa memainkan penyerang andalan mereka, Alex dos Santos. Namun, mereka tetaplah tim yang ridak bisa dipandang enteng," kata Pelatih Arema, Milomir Seslija.

"Mereka memiliki pemain-pemain cepat dan serangan balik kilat yang sangat berbahaya," sambungnya.

Arema sendiri akan menghadapi Persela pada laga pekan ke-19 Shopee Liga 1 musim 2019. Pertandingan -yang dijadwalkan bakal disiarkan langsung Indosiar- ini dijadwalkan bakal dihelat di Stadion Surajaya Lamongan, Jumat (20/09).

Pada pertandingan tersebut, Persela Lamongan dipastikan tidak bisa memainkan Alex dos Santos, yang selama ini menjadi andalan mereka di lini depan. Pemain asal Brasil ini masih harus menjalani sanksi larangan bertanding.

Sementara itu, pada pertandingan ini, Arema juga dipastikan tak bisa menurunkan skuad terbaik mereka. Empat pemain tim berlogo singa mengepal tersebut -Dedik Setiawan, Johan Ahmat Farizi, Arthur Cunha da Rocha, dan Ahmad Nur Hardianto- dipastikan absen akibat cedera dan sakit.

Bagaimana persiapan Milo untuk meredam permainan Persela Lamongan? Simak di bawah ini.

1 dari 1 halaman

Benahi Organisasi Permainan

Milo menyebut, Arema tak bisa menghadapi Persela Lamongan dengan kondisi seadanya. Karenanya, menurut pelatih asal Bosnia tersebut, ia telah mulai menyiapkan timnya sebaik mungkin jelang pertandingan ini.

Sebagai salah satu bentuk persiapan, kata Milo, Arema berupaya membenahi kekurangan-kekurangan yang tampak pada pertandingan sebelumnya. Kekurangan tersebut adalah aspek organisasi permainan.

"Kelemahan kami adalah ketika kami membuat kesalahan dan harus kembali bertahan," tuturnya.

"Kami akan membenahi hal ini agar bisa bertahan dengan lebih rapat. Kami masih ada dua hari untuk berlatih dan membenahi hal ini," ia menandaskan.

(Bola.net/Dendy Gandakusumah)

10 Pesepak Bola Muslim Berprestasi Saat Ini

KOMENTAR