BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Pekan Ini, Arema FC Berencana Rilis Evaluasi Tim

23-12-2019 18:57 | Yaumil Azis

Arema FC (c) Bola.com/Iwan Setiawan Arema FC (c) Bola.com/Iwan Setiawan

Bola.net - Arema FC bakal segera memulai persiapan mereka menyongsong musim kompetisi 2020. Klub berlogo singa mengepal ini direncanakan akan segera mempublikasikan hasil evaluasi mereka terhadap perjalanan tim ini pada Shopee Liga 1 musim 2019.

"Kami sudah mengagendakan bahwa direksi akan hadir dan menyampaikan rilis resmi evaluasi tim ini. Kami juga akan meminta masukan pada semua pihak," ucap Media Officer Arema, Sudarmaji.

"Rencananya, kalau tidak ada kendala, acara tersebut akan digelar pada pekan ini. Yang pasti, kami akan agendakan dalam pekan-pekan ini," sambungnya.

Arema telah mengakhiri musim 2019 ini di posisi sembilan. Mereka meraih 46 poin dari 34 pertandingan.

Raihan Arema ini melenceng dari target mereka. Sebelumnya, mereka bertekad untuk bisa mengakhiri kompetisi Shopee Liga 1 musim 2019 di posisi tiga besar.

Arema sendiri memang sempat berpeluang meraih target mereka ini. Namun, pada putaran kedua, mereka kerap kehilangan poin dan harus terjerembap ke papan tengah.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini

1 dari 1 halaman

Manajemen Lakukan Evaluasi

Lebih lanjut, Sudarmaji memastikan bahwa manajemen sendiri telah melakukan evaluasi. Mereka, sambung pria 43 tahun ini, sudah menginventarisir sejumlah hal terkait penampilan dan raihan Hamka Hamzah dan kawan-kawan sepanjang musim ini.

"Yang perlu menjadi catatan, manajemen sudah memenuhi semua hal nonteknis untuk memotivasi pemain agar bisa sebaik mungkin," kata Sudarmaji.

"Sementara, soal teknis, nanti akan menjadi bahan laporan dari tim pelatih kepada manajemen," tandasnya.

(Bola.net/Dendy Gandakusumah)

KOMENTAR