BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Pekan Depan, PT LIB Gelar Drawing Piala Menpora 2021

02-03-2021 20:31 | Serafin Unus Pasi

Duel antara pemain muda Arema FC, Feby Eka Putra, dan bek senior Persib Bandung, Supardi Nasir, kala kedua tim bertemu di pekan kedua Shopee Liga 1 2020 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (8/3/2020). (c) Bola.com/Iwan Setiawan Duel antara pemain muda Arema FC, Feby Eka Putra, dan bek senior Persib Bandung, Supardi Nasir, kala kedua tim bertemu di pekan kedua Shopee Liga 1 2020 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (8/3/2020). (c) Bola.com/Iwan Setiawan

Bola.net - PT Liga Indonesia Baru (LIB) akan menggelar drawing Piala Menpora pada 8 Maret 2021. Informasi itu tertuang dalam surat bernomor 004/LIB-COR/III/2021 yang dikirimkan LIB ke klub-klub peserta, Senin (1/3).

Pembagian grup nantinya tak bakal digelar secara tertutup. Dengan begitu, tidak akan menimbulkan kecurigaan.

Agenda ini juga digelar bersamaan dengan managers meeting. Sejumlah hal yang belum diputuskan atau didiskusikan terkait Piala Menpora pun akan dibahas.

"Bahwa drawing pembagian grup Piala Menpora 2021 akan dilaksanakan secara terbuka. Namun beberapa hal tetap mempertimbangkan apa yang menjadi masukan dan hasil konsultasi dengan Mabes Polri," berikut pernyataan LIB.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Kirimkan Regulasi

LIB juga akan mengirimkan regulasi dan manual pertandingan ke tim-tim peserta. Tapi terkait hal ini, tidak dijelaskan secara detail.

"Regulasi dan manual turnamen Piala Menpora akan disampaikan kepada peserta selambat-lambatnya pada 5 Maret mendatang," sambung pernyataan LIB.

Adapun, Piala Menpora dijadwalkan bergulir pada 21 Maret-25 April mendatang. Kemudian diikuti 18 klub Liga 1.

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR