BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Pekan Depan, Angelo Alessio Pimpin Latihan Persija

15-06-2021 19:16 | Serafin Unus Pasi

Pelatih baru Persija Jakarta, Angelo Alessio. (c) Persija Jakarta Pelatih baru Persija Jakarta, Angelo Alessio. (c) Persija Jakarta

Bola.net - Pelatih baru Persija Jakarta, Angelo Alessio akan memimpin Andritany Ardhiyasa dan kawan-kawan berlatih mulai pekan depan. Informasi itu disampaikan oleh Sudirman selaku asisten pelatih tim Ibu Kota.

Sudirman menerangkan, Alessio saat ini sedang menjalani isolasi mandiri. Namun, tidak disebutkan di mana mantan asisten pelatih Juventus era Antonio Conte itu dikarantina.

“Mungkin minggu depan memimpin tim. Sekarang Angelo Alessio masih menjalani karantina,” ujar Sudirman, dalam keterangan resmi klub, Selasa (15/6).

Tak hanya Alessio, dua pemain Persija yang sebelumnya memperkuat Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia yakni Osvaldo Haay dan Braif Fatari juga akan segera gabung. Begitu pula dengan Rohit Chand yang baru selesai membela Timnas Nepal di ajang yang sama.

“Begitu juga para pemain yang kembali dari tim nasional. Mudah-mudahan saat pelatih kepala hadir, mereka (Osvaldo, Braif, dan Rohit) sudah mulai berlatih,” kata Sudirman.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Jalin Komunikasi

Sementara itu meski belum bertemu langsung, Sudirman dan Alessio sudah saling berkoordinasi. Pelatih berkepala plontos ini bahkan memberikan video uji coba Persija kepada juru taktik asal Italia itu untuk dianalisa.

Teraktual, Persija berhasil mengalahkan tim akademi dengan skor 6-1 dalam laga uji coba. Rencananya, Macan Kemayoran akan menjalani tiga pertandingan persahabatan lagi sebelum Liga 1 musim ini kick off pada 10 Juli 2021.

“Saya rutin berkomunikasi dengan head coach. Video uji coba melawan tim akademi juga sudah saya berikan kepada beliau untuk evaluasi,” imbuh Sudirman.

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR