PBR: Laga vs Persebaya Maha Penting

Bola.net | 25 Oktober 2014, 22:08
Pelita Bandung Raya (c) LigaIndonesia
Pelita Bandung Raya (c) LigaIndonesia
- Tampil semangat sama-sama dijanjikan kubu Persebaya Surabaya dan Pelita Bandung Raya saat berhadapan dalam lanjutan delapan besar Indonesia Super League (ISL) di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Minggu (26/10).


Hal tersebut, guna memperoleh tiga poin yang sangat dibutuhkan kedua tim. Manajer PBR, Rawindra Ditya, mengatakan bahwa memenangkan pertandingan saat lawan Persebaya begitu penting. Sebab, menentukan perjuangan The Boys Are Back untuk menuju babak empat besar.


"Sama dengan Persebaya, laga ini sangat penting bagi kami. Kemenangan di Surabaya akan membuat peluang kami lolos ke semifinal menjadi terbuka," ujar Rawindra.


Hanya saja, situasi kurang menyenangkan tengah dialami. Yakni, tidak bisa menurunkan beberapa pemain kunci seperti Gaston Castano yang masih cedera.


Kemudian Faturohman dan Boban, terkena akumulasi kartu kuning. Namun dilanjutkannya, tim pelatih sudah menyiapkan pemain lain untuk menambal kekurangan yang terjadi.


"Positifnya, kami memiliki motivasi bagus setelah pada laga sebelumnya meraih kemenangan 1-0 atas Mitra Kukar. Sedangkan Persebaya, kalah dari Persib dengan skor 1-3," pungkasnya. [initial]


 (esa/pra)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR