PBFC Pecat Diego Michiels

Bola.net | 16 November 2016, 16:37
Diego Michiels (c) PBFC
Diego Michiels (c) PBFC
- Usai sudah perjalanan Diego Michiels bersama Pusamania Borneo FC (PBFC) di Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016. Manajemen klub berjuluk Pesut Etam ini memutuskan untuk memberhentikan pemain naturalisasi dari Belanda ini.


Keputusan ini diambil menyusul tindakan brutal Diego kepada striker Semen Padang, Marcel Sacramento, Jumat (11/11) lalu di Stadion Agus Salim. Melalui laman resminya, PBFC mengonfirmasi bahwa mereka memberhentikan mantan pemain Timnas U-23 ini.


"Iya benar, setelah melakukan berbagai pertimbangan, kami memutuskan untuk mengistirahatkan dia hingga akhir musim," ucap Presiden Klub, Nabil Husein Said Amin dalam maklumat di laman resmi klub, Rabu (16/11) hari ini.


Nabil mengaku berat untuk melepas mantan pemain Mitra Kukar tersebut. Sebab Diego merupakan salah satu pilar utama PBFC. "Jujur ini keputusan yang berat. Dia salah satu pemain yang saya andalkan untuk membuat tim ini berprestasi," ujar Nabil.


"Tapi inilah sepak bola profesional. Saya ucapkan terimakasih kepada Diego yang sudah pernah berjuang bersama kita di tim ini," tutup Nabil.[initial]


 (faw/dub)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR