BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Pascalibur 4 Hari, Persija Kembali Berlatih

06-10-2020 12:29 | Gia Yuda Pradana

Latihan Persija Jakarta, Senin (13/1/2020) (c) Bola.net/Fitri Apriani Latihan Persija Jakarta, Senin (13/1/2020) (c) Bola.net/Fitri Apriani

Bola.net - Skuad Persija Jakarta telah kembali berlatih setelah sempat diliburkan selama empat hari. Latihan dimulai lagi pada Senin (5/10/2020) kemarin, di Lapangan NYTC, Sawangan, Depok, Jawa Barat.

Latihan hari pertama pasca libur tidak terlalu berat. Tim pelatih hanya fokus mengembalikan kondisi fisik Evan Dimas Darmono dan kawan-kawan, serta menggelar sesi game internal.

"Latihan ini untuk menjaga sentuhan bola dari para pemain," ujar pelatih kepala Persija, Sudirman, disadur dari laman klub.

Dari pantauan juru racik berkepala pelontos ini, Ismed Sofyan dan kolega terlihat sangat menikmati latihan. Ia pun berharap semangat ini bisa terus dijaga.

"Dari yang saya lihat para pemain langsung menunjukkan semangat berlatih yang luar biasa setelah empat hari libur," ucap Sudirman.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Tunggu Jadwal Baru

View this post on Instagram

Full squad 💯💪 #BelieveIn12 #PersijaJakarta

A post shared by Persija Jakarta (@persija) on

Lebih lanjut, Sudirman mengatakan akan menaikan intensitas latihan timnya. Namun, itu pun kalau jadwal baru Persija di lanjutan Shopee Liga 1 2020 sudah keluar.

Hingga saat ini, jadwal tim ibu kota dan semua kontestan Liga 1 memang belum jelas. Menyusul, penundaan kembali penyelenggaraan kompetisi kasta tertinggi sepak bola di Tanah Air itu.

“Setelah ini kami akan perlahan meningkatkan pola latihan setelah ada perubahan jadwal,” imbuh Sudirman.

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR