BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Pasca Operasi, M. Syaifudin dalam Pengawasan Fisioterapis Persebaya

08-05-2020 20:09 | Serafin Unus Pasi

M. Syaifuddin (c) Mustopa El Abdy
M. Syaifuddin (c) Mustopa El Abdy

Bola.net - Bek Persebaya Surabaya, M. Syaifuddin tidak mengikuti latihan online setelah menjalani operasi. Jebolan SAD Uruguay tersebut sebelumnya mengalami cedera lutut kanan.

Pelatih fisik Persebaya, Gaselly Jun Panam membenarkan bahwa Syaifudin tidak ikut latihan. Menurutnya, yang bersangkutan berada dalam pengawasan fisioterapis.

"Ada (program khusus untuk Syaifuddin), saat ini masih di-handle dengan fisioterapis kami," kata Gaselly kepada Bola.net.

Syaifuddin menjalani operasi pada bulan April lalu. Menurut informasi, pemain yang pernah berseragam PSS Sleman tersebut butuh waktu 6 bulan untuk pemulihan.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Tiga Pemain Absen

Selain Syaifuddin, tiga pemain asing Persebaya juga tidak ikut latihan online. Mereka adalah David da Silva, Aryn Williams dan Mahmoud Eid.

Mereka tidak bisa berlatih bersama secara virtual karena terkendala perbedaan zona waktu. Tetapi, Gaselly tidak khawatir dengan ketiganya.

"Mereka memiliki program sendiri dan mereka pemain profesional tahu betul yang mereka harus lakukan, kita enggak khawatir," tandasnya.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR