BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Para Pemain PSIS Terima Bonus Rp100 Juta dari Sponsor

20-03-2020 09:19 | Gia Yuda Pradana

Beberapa pemain PSIS secara simbolis mendapatkan apresiasi dari Charlie Hospital sebagai sponsor klub (c) Ofisial PSIS Beberapa pemain PSIS secara simbolis mendapatkan apresiasi dari Charlie Hospital sebagai sponsor klub (c) Ofisial PSIS

Bola.net - Keberadaan sponsor berdampak positif bagi PSIS Semarang. Salah satunya, Charlie Hospital, memberikan bonus kepada pasukan Dragan Djukanovic.

Rumah sakit yang berada di Kendal, Jawa Tengah itu memberikan bonus sebesar Rp100 juta bagi Hari Nur Yulianto dan kawan-kawan. Ini sebagai bentuk apresiasi atas hasil apik pada awal musim Shopee Liga 1 2020.

Pada Kamis (19/3/2020) siang, secara simbolis pihak Charlie Hospital memberikan uang tunai kepada pemain PSIS yang diwakili oleh Wallace Costa, Hari Nur Yulianto, Muhammad Ridwan, Tegar Infantrie, dan Komarodin.

1 dari 2 halaman

Bentuk Apresiasi

"Ini sebagai apresiasi kemenangan PSIS di Magelang kemarin. Kebetulan kami menonton langsung. Semoga bonus ini semakin menambah semangat dan motivasi pemain dalam mempertahankan performa," tutur Direktur Charlie Hospital, dr. Riza Setiawan.

Manajer PSIS, Anton Nikiyulun menyambut positif apresiasi dari sponsor. Pihaknya berharap kerja sama dapat terus berjalan dan saling menguntungkan.

"Tentu sangat membawa dampak positif bagi para pemain. Kami yakin pemain akan selalu termotivasi. Manejemen PSIS sangat berterima kasih atas dukungan ini," ujarnya.

2 dari 2 halaman

Fasilitas Kesehatan

Charlie Hospital merupakan satu dari enam sponsor PSIS dalam mengarungi Shopee Liga 1 2020. Seluruh anggota tim mendapat jaminan kesehatan dari rumah sakit yang bersangkutan.

Dalam laga terakhir, PSIS berhasil mengalahkan Arema FC dengan skor 2-0 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Sabtu (14/3/2020). Sebelumnya, PSIS juga berhasil mempermalukan tuan rumah Persela Lamongan dengan skor 3-2.

Disadur dari: Bola.com/Penulis Vincentius Atmaja/Editor Wiwig Prayugi

Published: 19 Maret 2020

KOMENTAR