Pantau 2 Pemain Seleksi, Persib Gelar Game Internal

Gia Yuda Pradana | 21 Mei 2022, 17:41
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts (c) Bola.com/Erwin Snaz
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts (c) Bola.com/Erwin Snaz

Bola.net - Persib Bandung menggelar game internal untuk melihat performa dua pemain seleksi, yaitu Ryohei Miyazaki dan Muhammad Reza Kusuma. Pertandingan sesama anggota tim itu berlangsung di Stadion Persib, Sabtu (21/5/2022).


Ryohei Miyazaki merupakan pemain asal Jepang yang saat ini sedang menjalani seleksi untuk mengisi slot legiun asing Asia. Ia beroperasi sebagai gelandang.

Sementara Reza berasal dari Jakarta. Ia juga bermain sebagai gelandang.

Ryohei Miyazaki dan Reza sudah ikut latihan bersama Persib sejak Selasa (17/5). Oleh sebab itu setelah beberapa hari berlatih dengan Ahmad Jufrianto CS, Robert ingin melihat kerja sama yang terjalin di antara keduanya dengan para penggawa Maung Bandung.

"Di sini, kami ingin melihat pemain-pemain Diklat dan dua pemain seleksi (Reza dan Miyazaki)," ujar Robert, disadur dari laman klub.

"Jadi, permainan hari ini adalah melihat bagaimana kombinasi antara mereka," katanya menambahkan.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 2 halaman

Format Game Internal

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts. (c) Bola.com/Erwin Snaz

Saat sesi game internal tersebut, pemain terlibat dalam duel 11 lawan 11. Waktu pertandingannya yaitu 4×20.

"Ini pertama kalinya mereka bermain di lapangan penuh dan 11 versus 11 sejak latihan perdana, Selasa (17/5)," tutur pelatih asal Belanda ini.

"Mereka langsung bermain dengan tempo cepat dan sangat bersemangat di setiap babak yang kami buat dalam durasi 4x20 menit," imbuh Robert.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR