BERITA PIALA EROPA BUNDESLIGA LAINNYA

Panser Biru Siap Tidak Datang ke Stadion Saat Turnamen Bergulir, Tapi...

18-02-2021 22:19 | Serafin Unus Pasi

Suporter PSIS Semarang (c) Bola.com/Vincentius Atmaja Suporter PSIS Semarang (c) Bola.com/Vincentius Atmaja

Bola.net - Pendukung PSIS Semarang, Panser Biru mendukung rencana federasi menggulirkan Piala Menpora sebagai ajang pemanasan menyambut kompetisi 2021. Mereka juga siap untuk tidak datang ke stadion ketika turnamen pramusim itu digulirkan.

Komitmen itu disampaikan, Ketua Umum Panser Biru, Kepareng, usai menggelar pertemuan secara online dengan klub, PSSI dan Kemenpora. Namun, dia meminta agar suporter juga difasilitasi untuk menggelar nonton bareng (nobar).

"Mendukung sih (digelarnya turnamen), cuma mungkin suporter juga diberi solusi, kalau nggak bisa dukung langsung minimal biarkan kami nobar," katanya kepada kepada Bola.net, Kamis (18/02/2021).

"Syukur-syukur biarkan kami juga ikut menstreamingkan pertandingan klub kami, biar ada sedikit pemasukan untuk organisasi," sambungnya.

PSSI akan menggulirkan turnamen pramusim bertajuk Piala Menpora pada 20 Maret 2021 mendatang. Turnamen itu akan diikuti oleh 20 klub Liga 1 dan Liga 2 yang akan dibagi dalam empat grup.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Nobar dengan Prokes

Dalam pertemuan yang digelar secara daring, suporter juga masih belum semuanya sepakat terkait larangan nobar. Padahal, mereka ingin nonton bareng dengan menerapkan protokol kesehatan (prokes) yang ketat.

"Kalau nobar dilarang kan nonton dirumah 3 orang keluarga juga masuk nobar, masak juga nggak boleh," Kepareng mempertanyakan.

"Padahal di semarang (pendukung) liga luar saja bisa nobar tapi dengan prokes," tandasnya.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR