Panpel Hanya Jual 15 Ribu Tiket Laga PSIS Semarang vs PSM Makassar, Ini Pertimbangannya

Ari Prayoga | 28 Mei 2022, 01:45
CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi (Tengah) (c) PSIS Official
CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi (Tengah) (c) PSIS Official

Bola.net - PSIS Semarang tidak menggunakan seluruh kapasitas stadion pada laga melawan PSM Makassar. Klub berjuluk Laskar Mahesa Jenar itu hanya menjual 15 ribu tiket.


Menurut CEO PSIS, Yoyok Sukawi, ada pertimbangan khusus dibalik keputusan hanya menggunakan 15 ribu kapasitas. Salah satunya karena renovasi belum sepenuhnya selesai.

"Sebetulnya kalau kapasitas cukup besar, sekitar 40 sampai 45 ribu. Tapi kami karena sifatnya uji coba, kami baru kembali, maka kami gunakan kapasitas enggak sampai separuh," katanya, Jumat (27/05/2022).

"Bisa kalian lihat kursi-kursi belum terpasang, ini enggak ada masalah bagi kami. Karena kami semangatnya untuk kembali ke Jatidiri," sambungnya.

"Makanya kami belum push kekuatan penuhnya, nanti pelan-pelan," tegas pria yang juga menjabat sebagai Ketua Asprov PSSI Jawa Tengah tersebut.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 2 halaman

Evaluasi

Tentunya, pertandingan perdana di Stadion Jatidiri melawan PSM Makassar itu akan jadi acuan bagi manajemen. Karena setelah itu akan ada evaluasi bersama suporter.

"Setelah pertandingan pertama kami akan ada evaluasi, dari Panser Biru, Snex, panpel," jelas Yoyok.

Dari evaluasi tersebut, pihaknya akan melakukan perbaikan bilamana ditemukan kekurangan. Sehingga ke depan Stadion Jatidiri akan lebih sempurna.

"Stadion ini belum selesai, jadi tolong bisa dimaklumi oleh semua," tegas anggota Exco PSSI tersebut.

2 dari 2 halaman

Sweeping Tiket

Sementara itu, Ketua Panpel PSIS Semarang, Danur Rispriyanto mengatakan bahwa pihaknya hanya menjual 15 ribu tiket. Karena itu akan ada sweeping di beberapa titik.

"Pertandingan besok diwajibkan semua yang datang ke sini membawa tiket, kami ada sweeping atau sortiran di beberapa titik," jelasnya.

"Jadi orang yang masuk di sini, orang yang sudah membawa tiket," tandas Danur.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR