BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Pangkas Istirahat, David da Silva Langsung Ikut Latihan Persebaya

26-09-2020 10:39 | Ari Prayoga

David Da Silva (c) Dok Persebaya Surabaya David Da Silva (c) Dok Persebaya Surabaya

Bola.net - Bomber asing Persebaya Surabaya, David da Silva tidak butuh waktu lama untuk berlatih dengan tim. Penyerang asal Brasil itu langsung mengikuti sesi latihan di Lapangan Jenggolo, Surabaya, Sabtu (26/9/2020).

Padahal, David baru tiba di Surabaya, Jumat (25/9/2020) malam. Dia memangkas waktu istirahat demi bertemu dengan rekan-rekannya.

"Saya sangat senang karena bisa bergabung dengan tim. Saya melihat kondisi tim sangat fit dan mempersiapkan diri untuk liga," kata David da Silva usai latihan.

"Saya harus secepatnya kembali fit 100 persen dan siap untuk pertandingan. Yang pasti saya sangat senang kembali bersama tim," imbuhnya.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 2 halaman

Jetlag

Sebenarnya, kata David, dirinya masih merasakan jetlag setelah menempuh 30 jam perjalanan dari Brasil. Tapi, dia ingin lebih cepat beradaptasi dengan tim.

"Ya, saya ada masalah dengan jet lag tapi saya harus berusaha lebih untuk bisa mempersiapkan diri lebih cepat," jelas David.

" Tapi saya juga tetap harus hati-hati karena saya juga lelah karena perjalanan panjang. Saya harap secepatnya saya bisa siap untuk pertandingan," tegasnya.

2 dari 2 halaman

Cuaca Panas

David juga merasakan cuaca sangat panas. Tapi, dia akan berusaha untuk secepatnya beradaptasi karena Surabaya adalah rumah baginya.

"Sedikit panas, tapi enggak apa-apa. Ini rumah saya, saya harus beradaptasi," imbuh mantan pemain Bhayangkara FC itu.

"Cuacanya biasa saja yang penting saya bisa melakukan sesuatu yang saya suka yaitu bermain bola. Itu poin paling penting," tandas David.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR