BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Pandemi Corona di Italia, Bagaimana Keadaan Keluarga Marco Motta?

22-04-2020 08:58 | Gia Yuda Pradana

Marco Motta (c) Bola.net/Fitri Apriani Marco Motta (c) Bola.net/Fitri Apriani

Bola.net - Pandemi virus Corona di Italia merupakan salah satu yang terparah di dunia. Bek Persija Jakarta, Marco Motta, mengatakan bahwa keluarganya di sana baik-baik saja.

Motta lega karena keluarganya mematuhi segala aturan yang dikeluarkan Pemerintah Italia. Eks pemain Juventus itu pun mensyukurinya.

Berdasarkan situs pantau corona, John Hopkins University & Medicine, Selasa (21/4/2020), Italia menempati urutan ketiga negara dengan jumlah kasus positif tertinggi di dunia. Terdapat 181.228 kasus positif corona di Italia.

Dari jumlah tersebut, terdapat 24.114 orang yang meninggal dunia. Tingginya jumlah positif corona di Italia membuat Marco Motta memilih bertahan di Indonesia.

1 dari 1 halaman

Patuhi Aturan

Suasana di salah satu wilayah di Lombardia, Italia (c) AP Photo Suasana di salah satu wilayah di Lombardia, Italia (c) AP Photo

"Saya bersyukur keluarga saya baik-baik saja yang di sini maupun di Italia semuanya sehat. Mereka semua mematuhi aturan yang berlaku," kata Motta seperti dikutip situs resmi klub.

"Yang terpenting sekali lagi, saya bersyukur anggota keluarga saya dalam keadaan baik-baik saja," tegas pemain asal Italia itu.

Marco Motta menghabiskan waktu luang selama jeda kompetisi dengan berlatih secara mandiri. Selain itu, pemain berusia 33 tahun itu menikmati peran sebagai ayah dengan menjaga anak-anaknya.

"Kegiatan yang saya sukai adalah meluangkan waktu dengan anak-anak. Saat ini saya bisa banyak meluangkan waktu bersama mereka," ucap Marco Motta.

"Menjaga anak-anak juga bisa dibilang menu latihan saya di rumah mengingat kedua anak saya begitu aktif. Jadi, saya harus banyak berlari untuk mengejar mereka, naik turun tangga, hingga mengelilingi apartemen," ujar Marco Motta.

Disadur dari: Bola.com/Penulis Zulfirdaus Harahap/Yus Mei Sawitri

Published: 21 April 2020

KOMENTAR