Panasi Mesin, Arema FC Bakal Jajal PSIS Semarang

Aga Deta | 15 Mei 2022, 13:03
Suasana latihan Arema FC  (c) Bola.net/Dendy Gandakusumah
Suasana latihan Arema FC (c) Bola.net/Dendy Gandakusumah

Bola.net - Arema FC melanjutkan persiapan mereka jelang musim kompetisi 2022/2023. Setelah menempa fisik mereka, klub berlogo singa mengepal tersebut bakal memanasi mesin mereka dengan menggelar laga uji coba.


Tim yang akan menjadi lawan uji coba Arema adalah PSIS Semarang. Uji coba antara dua tim tersebut bakal dihelat dalam sesi tandang-kandang.

Arema FC akan terlebih dulu menjamu PSIS Semarang. Laga ini akan dihelat di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu (22/05) mendatang. Setelahnya, Sabtu (04/06) mendatang, giliran PSIS yang akan menjamu Arema FC di Stadion Jatidiri Semarang.

"Manajemen Arema FC dan PSIS sudah melakukan pembicaraan terkait pertandingan uji coba. Disepakati bahwa kedua tim akan menggelar pertandingan uji coba dengan format home dan away," kata Media Officer Arema FC, Sudarmaji, dalam rilis yang diterima Bola.net, Minggu (15/05).

"Arema FC lebih dulu menjadi tuan rumah pada 22 Mei dan kemudian bertandang ke Stadion Jatidiri pada 4 Juni mendatang," sambungnya.

Menurut Sudarmaji, dari sisi persiapan tim, pertandingan uji coba dirasa menjadi kebutuhan bagi Arema FC. Hal ini untuk mengukur perkembangan latihan, baik secara tim maupun individu.

Pada laga uji coba mendatang, kemungkinan besar tiga pemain asing Adilson Maringa, Sergio Silva dan Renshi Yamaguchi sudah datang. Sesi latihan juga sudah dipimpin oleh Eduardo Almeida yang dijadwalkan sudah tiba di Malang pada 18 Mei nanti.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

1 dari 1 halaman

Terbuka untuk Suporter

Menurut Sudarmaji, pertandingan ini rencananya terbuka untuk disaksikan langsung oleh suporter kedua tim. Panitia pelaksana (Panpel) Arema FC, sambung mantan wartawan ini, akan segera mengumumkan harga tiket untuk pertandingan uji coba tersebut.

"Pertandingan uji coba ini diperbolehkan untuk dihadiri suporter. Rencananya akan ditiketkan," tutur Sudarmaji.

"Terkait harga, Panpel akan menggelar rapat internal, setelah itu akan diumumkan kepada publik," sambungnya.

(Bola.net/Dendy Gandakusumah)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR