BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Pamit dari Persela Lamongan, Erick Ibrahim Gabung Dewa United

04-03-2021 16:06 | Gia Yuda Pradana

Erick Ibrahim (c) Bola.com/Gatot Susetyo Erick Ibrahim (c) Bola.com/Gatot Susetyo

Bola.net - Kabar mengejutkan datang dari Persela Lamongan. Klub berjuluk Laskar Joko Tingkir tersebut kembali ditinggal pelatihnya jelang bergulirnya turnamen Piala Menpora 2021.

Erick Ibrahim yang sebelumnya mengisi posisi pelatih kiper memutuskan untuk mundur dari tim kebanggaan Kota Soto. Erick juga dipastikan bergabung dengan Dewa United.

Erick punya alasan kuat di balik keputusannya meninggalkan Persela dan memilih tim yang bermarkas di Tangerang Selatan itu. Dia mengaku ingin lebih dekat dengan keluarganya.

"Enggak ada masalah apa-apa di Persela, intinya pindah ke sini (Dewa United) ingin dekat sama anak-anak, kan anak-anak saya sekolah di sini semua," katanya kepada Bola.net, Kamis (04/03/2021).

Bahkan Erick juga tidak keberatan meski harus menangani klub Liga 2. Sebab, dia merasa sangat perlu untuk menemani dua anaknya yang sedang menimba ilmu di Jakarta.

"Saya butuh dekat dengan anak-anak, karena yang satunya masih kecil, masih 13 tahun, sudah terlalu lama ninggalin anak-anak," lanjut Erick.

"Kebetulan ada tim yang ngajak gabung, dekat anak-anak kenapa tidak, walaupun ini Liga 2," tegas mantan pelatih kiper Persipura itu.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Berat Tinggalkan Persela

Namun, Erick tak menampik bahwa dirinya merasa berat meninggalkan Persela Lamongan. Namun, karena faktor keluarga, mau tidak mau dia harus berpisah dengan tim Kota Soto

Dia pun menyampaikan terima kasih kepada manajemen atas kesempatan yang diberikan. Mengingat, dia sudah empat tahun bersama tim kebanggaan LA Mania dan Curba Boys itu.

"Pada intinya saya terima kasih banyak selama empat tahun bersama Persela Lamongan. Sebenarnya berat juga mau ninggalin, tapi mau gimana lagi ini faktor keluarga," tegasnya.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR