BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Pakai Nomor 10 di Persija, Farri Agri Terinspirasi Lionel Messi

18-09-2019 17:25 | Serafin Unus Pasi

Syaffarizal Mursalin Agri (c) Bola.net/Fitri Apriani Syaffarizal Mursalin Agri (c) Bola.net/Fitri Apriani

Bola.net - Syaffarizal Mursalin Agri telah diperkenalkan sebagai pemain baru Persija Jakarta, Rabu (18/9/2019). Bersama tim ibu kota, pesepakbola yang akrab disapa Farri ini akan mengenakkan jersey bernomor punggung 10.

Ada alasan tersendiri mengapa Farri memilih memakai nomor 10. Hal itu dikarenakan dia terinspirasi dari penyerang Barcelona, Lionel Messi.

“Saya selalu suka dengan pemain yang menggunakan nomor 10,” ujar Farri di Kantor Persija yang terletak di Rasuna Office Park (ROP), Setiabudi, Jakarta Selatan.

“Nomor 10 bagi kebanyakan orang memang spesial, namun untuk saya, saya tidak melihatnya seperti itu. Saya fans Barcelona dan pemain favorit saya Lionel Messi,” katanya menambahkan.

Terakhir, jersey bernomor 10 Persija dipakai oleh Bruno Matos. Namun, pemain asal Brasil itu kini sudah pindah ke Bhayangkara FC.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Menggemari Thierry Henry

Tak hanya angka 10, Farri juga tertarik menggunakan jersey bernomor 14. Sebab selain mengidolakan Messi, dia juga ngefans dengan legenda Arsenal, Thierry Henry

“Saya juga suka nomor punggung 14 karena pemain favorit saya Thierry Henry,” tutur Farri.

“Saya sudah bermain sepak bola di Qatar sejak 2009-2011. Mudah-mudahan, saya bisa membawa pengalaman saya di Qatar dan memberikan sesuatu yang berbeda,” imbuhnya.

Adapun, Farri menjadi rekrutan terakhir Persija pada bursa transfer putaran kedua Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar. Dia dikontrak tim ibu kota dengan durasi setengah musim.

(Bola.net/Fitri Apriani)

Pertandingan Sepak Bola Terhenti Karena Asap Kebakaran

KOMENTAR