Pahabol Kesulitan Tembus Pertahanan Sarawak FA

Bola.net | 19 Maret 2018, 05:12
Pahabol Kesulitan Tembus Pertahanan Sarawak FA
Ferinando Pahabol (c) Mustopa
- Winger Persebaya Surabaya, Ferinando Pahabol mengaku sempat kesulitan menghadapi Sarawak FA dalam laga persahabatan bertajuk Blessing Game di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Minggu (18/3). Ia bahkan susah membongkar pertahanan lawan.


Persebaya memang dipaksa bekerja keras oleh Sarawak FA setelah dibobol lebih dulu melalui dua gol Mateo Roskam. Bahkan Bajul Ijo nyaris dipermalukan di depan pendukungnya jika Otavio Dutra tidak mencetak gol penyeimbang di injury time.


"Tadi memang pertandingan berat sekali karena kita harus kejar skor itu lebih berat, daripada harus mencetak gol," ungkap Pahabol usai pertandingan.


"Mereka mungkin bertahan, makanya kita susah untuk tembus," timpal mantan pemain Persipura Jayapura ini.


Eks pemain timnas U-23 ini menambahkan, seharusnya Persebaya harus bisa unggul lebih dulu untuk bisa memenangkan pertandingan. Sebab ia menganggap lebih susah mencetak ketimbang mengejar. Meski demikian, ia tetap mensyukuri hasil itu.


"Kami mengucap syukur atas pertandingan yang luar biasa, bagi saya ada menang, ada kalah dan imbang dalam pertandingan. Kita mengucap syukur atas hasil yang tadi, anak-anak bermain sudah bagus," tegasnya. [initial]


 (top/pra)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR