BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Otavio Dutra Masih Belum Tahu Persija Potong Gaji atau Tidak

01-04-2020 18:30 | Serafin Unus Pasi

Otavio Dutra resmi meneken kontrak bersama Persija Jakarta (c) Persija Media Otavio Dutra resmi meneken kontrak bersama Persija Jakarta (c) Persija Media

Bola.net - PSSI telah membuat putusan dengan memperbolehkan klub peserta Shopee Liga 1 dan Liga 2 2020 membayar gaji pemain, pelatih, serta ofisial tim maksimal 25 persen dari yang tertera di dalam kontrak. Berlaku sejak Maret hingga Juni mendatang.

Putusan tersebut diambil PSSI karena kompetisi saat ini tengah ditangguhkan sampai 29 Mei mendatang akibat pandemi virus corona di Tanah Air. Alhasil, pemasukan klub jadi berkurang.

Menanggapi putusan PSSI tersebut, setiap klub tentu punya kebijakan masing-masing. Lantas, bagaimana dengan Persija Jakarta?

Menurut penuturan bek Persija Jakarta, Otavio Dutra, hingga saat ini manajemen timnya belum mengeluarkan putusan. Oleh sebab itu, ia belum tahu apa gajinya akan dipotong atau tidak.

"Untuk masalah gaji ini, pihak dari Persija Jakarta belum ada pembicaraan dengan pemain. Jadi saya menunggu saja bagaimana keputusan dari Persija ke depannya seperti apa terkait gaji ini," ujar Dutra, Rabu (1/4).

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Semoga Pandemi Virus Corona Segera Berakhir

Adapun hingga hari ini, Rabu (1/4), jumlah kasus positif virus corona di Indonesia terus bertambah. Sudah ada 1.677 orang yang terinfeksi, 157 di antaranya meninggal dunia, dan 103 dinyatakan sembuh.

Hal itu pun membuat Dutra prihatin. Ia berharap pandemi virus corona bisa segera berakhir.

"Saya sangat sedih dengan apa yang terjadi sekarang. Mudah-mudahan ini bisa cepat selesai," imbuh Dutra.

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR

Generasi Penerus Bundesliga: Josh Sargent