BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Otavio Dutra Berharap Tak Banyak Gangguan Bagi Persebaya pada Musim 2019

09-02-2019 01:23 | Ari Prayoga

Otavio Dutra (c) Mustopa El Abdy Otavio Dutra (c) Mustopa El Abdy

Bola.net - Bek Persebaya Surabaya, memasang target tinggi bersama Persebaya memasang target tinggi bersama Green Force pada kompetisi musim 2019. Pemain asal Brasil ini ingin kembali membawa Persebaya ke papan atas.

Tetapi menurut mantan pemain Persipura Jayapura ini, untuk bisa mewujudkan target tersebut harus melalui proses. Untungnya, Persebaya masih punya banyak waktu untuk mematangkan persiapan.

"Target saya, selalu papan atas, tapi kita harus kerja step by step, kompetisi masih jauh, masih kurang tahu kapan dimulai," kata Otavio Dutra.

"Sampai ke sana masih ada perjalanan panjang, kita bisa persiapan matang, pasti coach punya schedule, semoga semua bisa lancar sampai kompetisi dimulai," imbuhnya.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 2 halaman

Berharap Tak Banyak Gangguan

Dutra tentu berharap pada kompetisi musim 2019, Persebaya tidak banyak gangguan. Seperti banyaknya pemain yang cedera seperti pada musim lalu.

"Semoga pemain kita tidak banyak cedera seperti tahun kemarin, dan tim bisa lebih kompak," Dutra menambahkan.

Saat ini, lanjut Dutra, Persebaya hanya menunggu kedatangan satu pemain asing lagi. Serta Nelson Alom yang masih belum ikut latihan karena fokus pemulihan cedera.

"Saya pikir Persebaya di tahun 2019 ini adalah salah satu tim yang kuat juga," tandasnya.

2 dari 2 halaman

Video Menarik

Berita video fakta tentang Derbi Madrid pada lanjutan La Liga 2018-2019 pekan ke-23, Sabtu (9/2/2019) di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid.

Deretan Pesepak Bola Wanita Terbaik Dunia

KOMENTAR