BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Osvaldo Haay Kembali Bergabung dengan Timnas Indonesia U-23

05-11-2019 02:20 | Ari Prayoga

Osvaldo Haay (c) Bola.com/Zulfirdaus Harahap Osvaldo Haay (c) Bola.com/Zulfirdaus Harahap

Bola.net - Winger Persebaya Surabaya, Osvaldo Haay kembali bergabung dengan timnas Indonesia U-23 setelah sempat dicoret karena cedera. Dia mengikuti pemusatan latihan untuk persiapan SEA Games 2019.

Kepastian bergabungnya Osvaldo Haay ke timnas disampaikan Aji Santoso, pelatih Persebaya. Setelah pemain asal Papua tersebut tak terlihat dalam latihan di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Senin (4/11/2019) sore.

"Osvaldo (Haay) ke timnas," kata Aji Santoso menjelaskan penyebab mantan pemain Persipura tersebut tidak datang latihan.

Itu artinya, kemungkinan besar Osvaldo Haay bakal absen ketika Persebaya menghadapi PS Tira Persikabo, Sabtu (9/11/2019) mendatang. Laga tersebut akan dihelat di Stadion Pakansari, Cibinong.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Berharap Bisa Diperkuat Osvaldo Haay

Namun, Aji Santoso sangat berharap agar pemain muda terbaik Liga 1 2018 tersebut bisa bergabung dengan tim. Agar Persebaya bisa turun dalam skuat yang komplet saat menantang Laskar Padjajaran.

"Mudah-mudahan bisa main karena kami berharap bisa main karena biar komposisi kami semakin komplet apalagi kami juga tidak ada suporter," harap Aji.

"Tapi mudah-mudahan lah, saya tetap yakin, saya tetap fokus, saya tetap fight, saya sampaikan kepada seluruh pemain," tandasnya.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR