BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Osvaldo Haay Belum Bergabung, Pelatih Persebaya Pasrah

21-01-2020 04:21 | Ari Prayoga

Osvaldo Haay (c) Mustopa El Abdy Osvaldo Haay (c) Mustopa El Abdy

Bola.net - Winger Persebaya, Osvaldo Haay tak kunjung bergabung dengan tim dalam pemusatan latihan di Yogyakarta. Padahal, pemain asal Papua tersebut masih terikat kontrak hingga akhir Januari.

Namun, belum bergabungnya eks pemain Persipura Jayapura tersebut mendapat respon biasa saja dari pelatih Persebaya, Aji Santoso. Bahkan, juru taktik asal Kepanjen, Kabupaten Malang ini nampak sudah pasrah.

"Osvaldo sampai sekarang belum bergabung, enggak ada masalah, saya sudah memberi kebebasan dia," kata Aji Santoso kepada awak media.

"Kalau bergabung saya suka, enggak pun enggak ada masalah, karena itu pilihan dari dia," tegas mantan pelatih Persela Lamongan itu.

Osvaldo sendiri terakhir kali bergabung dengan tim saat uji coba melawan Persis Solo, Sabtu (11/1/2020) lalu. Dia yang datang sehari sebelum laga, mendapat kesempatan bermain dan mencetak gol kala itu.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Tak Cari Pengganti

Aji juga belum berniat mencari pengganti Osvaldo Haay meskipun awak media sempat menyodorkan nama Andik Vermansah. Menurutnya, komposisi di lini depan terutama di posisi winger sudah cukup.

"Karena pemain tengah pemain depan sudah full. Kita tinggal mungkin satu bek kiri saja, lainnya sudah penuh," Aji menambahkan.

"Terlalu banyak menumpuk juga tidak bagus, bingung pelatih nanti," tegas pelatih yang pernah menukangi timnas Indonesia tersebut.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR

5 Pemain dengan Transfer Termahal pada Januari 2020