BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Organisasi Pertahanan Persela Dinilai Alami Kemajuan

03-04-2021 23:51 | Serafin Unus Pasi

Pelatih Persela Lamongan di Piala Menpora 2021, Didik Ludiyanto (c) Muhammad Iqbal Ichsan 	Pelatih Persela Lamongan di Piala Menpora 2021, Didik Ludiyanto (c) Muhammad Iqbal Ichsan

Bola.net - Pelatih Persela Lamongan, Didik Ludianto menilai organisasi pertahanan timnya mengalami kemajuan. Terutama setelah menahan imbang Persebaya Surabaya dalam lanjutan grup C Piala Menpora 2021, Sabtu (03/04/2021) malam.

Di samping itu, dari tiga pertandingan pada babak penyisihan grup, tim berjuluk Laskar Joko Tingkir tersebut juga baru kebobolan satu gol. Yakni ketika menahan imbang Madura United 1 – 1, Kamis (01/04/2021) kemarin.

”Bicara organisasi (pertahanan) kami sudah meningkat,” kata Didik Ludianto dalam sesi jumpa pers usai pertandingan, Sabtu (03/04/2021).

Namun, terlepas dari pertahanan yang semakin kokoh, Didik belum cukup puas dengan lini serang Persela. Sebab, Tim Kota Soto baru mencetak sejak tampil pada turnamen yang diikuti 18 klub Liga 1 tersebut.

”Memasukkan satu kemasukan satu, itu track record Persela,” pelatih asal Bojonegoro, Jaw Timur tersebut menambahkan.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Evaluasi

Secara umum, kata Didik, penampilan tim juga cukup memuaskan jika berkaca pada hasil tiga laga yang telah dilewati. Persela belum terkalahkan pada turnamen Piala Menpora.

Namun, Didik tetap akan melakukan evaluasi menyeluruh terhadap timnya. Terutama jika ingin memperebutkan satu tiket tersisa ke babak perempat final Piala Menpora 2021.

”Kedepan kami perbaiki sama-sama, kami evaluasi kalau ingin lolos,” tandas pelatih yang juga menjabat sebagai Direktur Akademi Persela tersebut.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR