BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Operasi Gelandang Persija yang Cedera di Timnas Indonesia Berjalan Lancar

16-06-2019 01:20 | Gia Yuda Pradana

Ramdani Lestaluhu (c) Bola.com/Yoppy Renato Ramdani Lestaluhu (c) Bola.com/Yoppy Renato

Bola.net - Gelandang Persija Jakarta, Ramdani Lestaluhu telah menjalani operasi di Rumah Sakit Premier Bintaro, Tangerang Selatan, Sabtu (15/6/2019). Operasi tersebut harus dijalaninya setelah mengalami cedera Fraktur Clavicula Sinistra pada bahu sebelah kiri.

Cedera tersebut menimpa Ramdani saat memperkuat Timnas Indonesia pada laga uji coba melawan Yordania di Stadion King Abdullah II, Amman, Selasa (11/6). Kala itu, dia bertabrakan dengan salah satu pemain lawan saat pertandingan memasuki pertengahan babak pertama

"Kami bersyukur semua berjalan lancar tanpa penyulit. Bila besok tidak merasa nyeri maka dia direncanakan pulang," ujar Dokter tim Persija, Donny Kurniawan.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Koordinasi dengan PSSI

Sebelum menjalani operasi, Persija sudah lebih dulu berkomunikasi dengan PSSI untuk penanganan cedera Ramdani. Tim ibu kota kemudian memilih Rumah Sakit Premier Bintaro lantaran merupakan mitra Persija.

"Selain itu koordinasi kami dengan PSSI juga tetap selalu berjalan dan sebaiknya kita berfokus pada penyembuhan ramdhani saja," imbuh Donny.

Sementara itu pasca operasi, Ramdani akan menjalani pemeriksaan lanjutan. Pemain bernomor punggung 7 itu juga bakal menjalani fisioterapis awal di rumah sakit yang sama.

Aksi Bocah Indonesia Main Sepak Bola Disorot Bintang AC Milan

KOMENTAR