BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Okto Optimistis Raup Tiga Poin Kala Jamu Mitra Kukar

27-09-2016 19:55 |

Okto Maniani (c) AremaFC Okto Maniani (c) AremaFC

Bola.netBola.net - Sebuah optimisme diapungkan Okto Maniani jelang laga antara timnya kontra Mitra Kukar, akhir pekan ini. Winger Arema Cronus tersebut yakin timnya bisa memetik poin penuh kala menjamu tamunya tersebut pada laga lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.


"Saya yakin kita pasti bisa ambil tiga poin," ujar Okto. "Siapapun yang main di sini akan kita kalahkan. Kita akan ambil tiga poin," sambun mantan pemain Persiba Balikpapan ini.

Menurut Okto, ada alasan kuat di balik optimismenya bisa meraih tiga poin pada laga ini. Ia menyebut, bermain di kandang akan meningkatkan motivasi bertanding timnya. "Kita akan maksimal menghadapi siapapun di kandang," tuturnya.

Arema Cronus bakal menghadapi Mitra Kukar pada laga pekan ke-21 ISC A 2016. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Gajayana Malang, Jumat (30/09) mendatang.

Lebih lanjut, Okto mengaku siap tempur jelang laga ini. Pemain berusia 25 tahun ini, menegaskan siap berusaha menunjukkan kemampuan terbaiknya jika dipercaya pelatih untuk bermain di pertandingan tersebut.

"Siap. Pasti kami siap," tandasnya.
 

KOMENTAR

Sofia Kenin Petenis Belia yang Mengejutkan Australian Open 2020