BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Okto Maniani Tak Menarik Minat Persib

18-01-2018 12:41 | Afdholud Dzikry

Teddy Cahyono. (c) Fitri Apriani Teddy Cahyono. (c) Fitri Apriani

Bola.net - Persib Bandung menepis kabar bakal merekrut Okto Maniani. Pasalnya, tim berjuluk Maung Bandung itu sama sekali tak tertarik mendatangkan gelandang berusia 27 tahun tersebut.

Sebelumnya, ramai dikabarkan bahwa Persib bakal merekrut Okto. Kabar itu berhembus setelah dia terlihat di Mess Persib mengenakan seragam Maung Bandung dan telah mengikuti sesi latihan fitness bersama para pemain Persib pada Rabu (17/1/2018).

Namun, hal itu langsung dibantah oleh Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahyono. Menurutnya, Persib tidak berminat merekrut mantan pemain Madura United itu.

"Sejauh ini tak ada niatan dari manajemen untuk menggaet Okto. Saya pikir ada kesalahpahaman komunikasi dengan agennya," ujar Teddy.

"Soal status Okto di Persib tak lebih dari sekedar ikut menjalani latihan, bukan berarti Persib akan merekrut Okto. Kabar ini harus diluruskan, manajemen sama sekali tak akan meminang Okto," tambah pria berkacamata ini.

Teddy mengungkapkan, kedatangan Okto di Persib merupakan inisiatif pribadi dari pemain. Pihaknya, lanjut Teddy sama sekali tidak mengundang eks tim nasional Indonesia tersebut.

"Memang sempat ada pembicaraan, tapi kami tidak mengundang Okto untuk datang ke Persib. Saya juga sama sekali tidak tahu jika dia datang," Teddy mengakhiri.

Aksi Bocah Indonesia Main Sepak Bola Disorot Bintang AC Milan

KOMENTAR