BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA
Okto Maniani: Borneo FC Ingin Raih Poin di Kandang Bajul Ijo
06-04-2015 16:36

Okto Maniani (c) Antok Okto Maniani (c) Antok
Bola.net - Pusamania Borneo FC bertekad meraih angka kala menantang Persebaya Surabaya dalam lanjutan QNB League 2015, Rabu (8/4) esok untuk menebus kekalahan 1-2 di markas Gresik United akhir pekan kemarin.

Kapten Pusamania Borneo FC, Oktovianus Maniani mengungkapkan jika kekalahan tidak sesuai harapan. Sebelumnya Borneo FC sendiri menargetkan meraih empat angka dari dua laga di Jawa Timur.

Praktis, Pesut Etam hanya punya kesempatan mendapat angka di laga melawan Persebaya. Okto pun menegaskan bahwa timnya akan berusaha semaksimal mungkin agar mendapat angka sebelum balik ke kandang.

"Tujuan kami hanya satu, sebelum kami pulang untuk bermain di kandang, kami ingin membawa poin untuk suporter kami," tegas Okto Maniani.

"Soal kompetisi, apapun itu kami sebagai pemain harus tetap siap. Tapi yang pasti, kekalahan di laga perdana akan kami jadikan pelajaran. Sebagai klub promosi kami memang harus banyak belajar," lanjutnya.

Sang calon lawan, Persebaya sendiri memiliki modal positif menjemput laga ini usai menang dengan skor tipis 1-0 atas klub Kalimantan lainnya, Mitra Kukar, Minggu (5/4) kemarin.


 

Perjalanan Arsenal Menuju Final Europa League
10 Video Dengan Dislike Terbanyak di Youtube

KOMENTAR