BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Oktafianus Fernando Tidak Kaget Persebaya Langsung Tancap Gas

11-09-2020 22:01 | Serafin Unus Pasi

Persebaya Surabaya menggelar latihan di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, pada Senin (31/8/2020). (c) Official Persebaya Persebaya Surabaya menggelar latihan di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, pada Senin (31/8/2020). (c) Official Persebaya

Bola.net - Winger Persebaya Surabaya, Oktafianus Fernando tidak kaget dengan intensitas latihan timnya yang cenderung tinggi. Ofan mengaku bisa beradaptasi dengan program yang diberikan tim pelatih.

Sejak awal latihan, Persebaya memang langsung tancap gas. Klub berjuluk Green Force tersebut fokus mengembalikan kondisi pemainnya setelah lima bulan tim diliburkan.

Menurut Ofan, dirinya bisa beradaptasi dengan program yang diberikan pelatih karena sejak awal sudah mempersiapkan diri. Dia sudah menyangka bahwa intensitas latihan akan langsung naik.

"Sebelum gabung latihan memang coach Aji selalu mengingatkan bahwa kami harus menjaga kondisi sendiri," kata Ofan, Jumat (11/9/2020).

Setidaknya, sebagai pemain profesional tetap harus mempersiapkan diri dengan baik. Terutama menyiapkan otot supaya lebih siap.

"Karena kami tahu, pemain juga tahu persiapannya cuma sebulan, mau tidak mau kami harus gas dari awal. Langsung meningkat," tandasnya.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Ada Progres

Namun, setelah berlatih dengan tim selama kurang lebih dua pekan, Ofan mengaku sudah merasakan perkembangan kondisi yang signifikan.

"Lumayan sih, dari strength, dari nafas, fisik semua oke, berjalan dengan baik, kami lakukan dengan maksimal," jelasnya.

Sekadar diketahui, selama pandemi Covid-19, Ofan juga mendapat program latihan dari fisioterapis tim, Samudra Anggara. Sehingga, dia bisa menjaga kondisinya dengan baik.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR